Hasil Imbang 2-2 Manchester United kontra Southampton

Hasil Imbang 2-2 Manchester United kontra Southampton

Pada pekan ke 35, Manchester United hanya bisa meraih hasil imbang. Menjamu Southampton di Old Trafford, laga berakhir dengan skor 2-2.

Pada pertandingan tersebut, Manchester United sempat tertinggal. Southampton mencetak gol melalui Stuart Armstrong. Kemudian sebenarnya, MU sempat membalikkan keadaan. Pada babak pertama, mereka menang dengan skor 2-1 berkat gol Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Kemenangan MU yang didepan mata harus buyar. Hal tersebut dikarenakan Michael Obafemi menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di akhir pertandingan.

Dengan hasil ini, pasukan Ole Gunnar Solskjaer tetap berada di posisi 5 dengan mengemas 59 poin. Kemudian dengan Southampton berada di posisi 12 dengan mengamas 45 poin.

Jalannya Pertandingan

Bermain sebagai tamu, Southampton tampil cukup apik. Namun Manchester United tetap memberi perlawanan dari tamunya tersebut. Bahkan United sempat mempreoleh peluang melalui Anthony Martial. Namun usahanya belum membuahkan hasil.

Namun pada menit 12, Southampton unggul lebih dahulu. Gol tersebut dicetak oleh Stuart Armstrong. Hal tersebut berawal dari blunder Paul Pogba yang gagal menguasai bola. Kemudian Danny Ings berhasil mencuri bola tersebut.

Bola tersebut kemudian diumpan ke Nahtan Redmond. Setelah itu, bola diumpan ke tiang jauh dan Stuart Armstrong yang berdiri bebas. Sang pemain kemudian melepaskan tembakan dan memperdaya David de Gea.

Baru, pada menit 20 Manchester United menyamakan kedudukan. Marcus Rashford berhasil mencetak gol setelah mendapat umpan matang dari Anthony Martial.

Bahkan tiga menit kemudian, Manchester United behasil membalikkan kedudukan. Martial sukses mencatatkan namanya di papan skor. Skor bertahan 2-1 hingga babak pertama berakhir.

Hasil Imbang 2-2 Manchester United kontra Southampton

Setelah kembali dari kamar ganti, tim tamu tampil lebih atraktif. Mereka berusaha mencari celah untuk bisa menyamakan kedudukan. Usaha mereka tetap saja buntu.

Namun Manchester United juga sering menciptakan sejumlah peluang. Namun masih saja, lini belakang Soutahmpton masih kokoh.

Laga tersebut nampaknya akan dimenangkan oleh Manchester United. sayangnya, keunggulan tersebut harus kandas di penghujung pertandingan. Micheel Obafemi mencetak gol melalui sepak pojok pada menit 90+6. Skor berubah menjadi 2-2 dan bertahan hingga pertandingan berakhir.

Susunan Pemain Manchester United vs Southampton :

Manchester United    : David de Gea; Luke Shaw (Brandon Williams 75′), Harry Maguire, Victor Lindelof, Aaron Wan-Bissaka; Nemanja Matic, Paul Pogba (Fred 63′); Marcus Rashford, Bruno Fernandes (Scott McTominay 84′), Mason Greenwood (Daniel James 84′); Anthony Martial.

Southampton             : Alex McCarthy; Ryan Bertrand, Jan Bednarek, Jack Stephens, Kyle Walker-Peters; Nathan Redmond, Oriol Romeu (Michael Obafemi 87′), James Ward-Prowse, Stuart Armstrong (William Smallbone 71′); Che Adams (Shane Long 64′), Danny Ings.

Hasil Imbang 2-2 Manchester United kontra Southampton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top