Harry Kane Yakin Tottenham Juara Liga Inggris Musim Ini

Harry Kane Yakin Tottenham Juara Liga Inggris Musim Ini

Harry Kane berkelakar bahwa Tottenham Hotspur punya skuat yang mumpuni untuk bisa juara Liga Inggris musim 2020/2021. Hal tersebut juga ditunjang dengan penampilan Spurs di awal musim ini.

Tottenham memang berhasil menunjukkan penampilan solid dalam tujuh pertandingan liga yang sudah mereka lalui. Kini mereka bertengger di urutan kelima tangga klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 14 poin.

Dalam tujuh pertandingan, skuat asuhan Jose Mourinho berhasil mengoleksi empat kemenangan, dua kali imbang dan sekali kekalahan. Dengan skuat yang dimiliki saat ini, Kane pun makin yakin dengan kualitas Tottenham untuk bersaing.

“Saya yakin Tottenham bisa juara Liga Inggris musim ini. Kalian bisa lihat skuat yang kami miliki musim ini, sangatlah luar biasa. Kami sadar, kami sudah bermain bagus dan memenangkan pertandingan. Tapi kami harus meyakinkan diri kami sendiri untuk tidak cepat puas,” kata Kane kepada The Mirror.

Tottenham sendiri memang belum pernah menjuarai kompetisi tertinggi sepak bola Inggris. Mereka juga tidak pernah lagi menjuarai kompetisi sejak tahun 2008 silam, yaitu menjuarai Piala Liga Inggris.

Kane sendiri juga baru saja masuk ke daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa Tottenham. Dirinya baru saja cetak gol ke-200 untuk Spurs dengan menjebol gawang Ludogorets pada pertengahan pekan kemarin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top