BerandaLiga InggrisHarry Kane Utarakan Niatnya Untuk Tinggalkan Tottenham

Harry Kane Utarakan Niatnya Untuk Tinggalkan Tottenham

Kesabaran seorang Harry Kane terhadap klubnya, Tottenham Hotspur nampaknya sudah habis. Hal ini seiring dengan kabar yang menyatakan apabila Kane sudah membulatkan tekad untuk meninggalkan klub yang sudah dibelanya sejak tahun 2009 tersebut.

Menurut laporan Skysport, Kane telah mengutarakan kepada manajemen Tottenham jika dirinya ingin bergabung dengan klub lain di musim 2021/22 mendatang. Kegagalan Tottenham untuk meraih gelar apapun sepanjang kariernya disinyalir menjadi alasan Kane ingin hengkang. Apalagi dengan usianya yang menginjak 28 tahun.

Musim 2020/21 juga berujung kekecewaan bagi Tottenham. Mereka hampir pasti gagal lolos ke Liga Champions dan ditundukkan Chelsea di final League Cup. Kendati demikian, Kane tetap tampil impresif dengan torehan 32 gol dan 16 assist di semua kompetisi, termasuk 22 gol di Liga Inggris.

Satu-satunya batu sandungan bagi klub peminat adalah kontrak Kane yang masih berlaku hingga 2024. Alhasil harga pemain Timnas Inggris tersebut dipastikan akan cukup tinggi. Akan tetapi Kane kabarnya sudah diintai oleh dua pesaing Tottenham, Man United dan Man City. Apalagi Man City dipastikan berpisah dengan Sergio Aguero musim depan.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini