BerandaLiga InggrisHarry Kane Adalah Pengganti Sepadan Aguero di Man City

Harry Kane Adalah Pengganti Sepadan Aguero di Man City

Mantan manajer Man City, Mark Hughes menyatakan dukungannya agar Harry Kane merapat ke Etihad Stadium. Komentar Hughes ini menyusul Kane yang sudah menyatakan keinginan hengkang dari Tottenham musim depan. Menurut Hughes, Kane adalah kandidat terbaik untuk mengisi posisi striker Man City yang baru saja ditinggalkan oleh Sergio Aguero.

“Sudah jelas jika Kane memiliki level yang dibutuhkan untuk menggantikan Aguero di Man City. Dia sudah membuktikan dirinya di Liga Inggris selama beberapa musim terakhir, sehingga mereka (Man City) tak perlu kawatir terkait adaptasi. Kane menjadi pilihan yang lebih baik ketimbang striker asing,” ujar Hughes kepada Skysport.

“Satu-satunya masalah saat ini adalah apakah dia benar-benar meninggalkan Tottenham. Karena saya rasa Man City akan berada di barisan terdepan ketika Kane benar-benar tersedia untuk dibeli. Saya yakin akan itu,” tutup pria 57 tahun tersebut.

Pendapat Hughes memang ada benarnya. Saat ini Man City membutuhkan striker anyar karena sepeninggal Aguero, hanya ada sosok Gabriel Jesus untuk memimpin lini depan tim. Kane sendiri sempat memberi indikasi jika dirinya tertarik bekerja sama dengan gelandang Man City, Kevin de Bruyne.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini