Harga Jual Philips Coutinho Turun Drastis

Harga Jual Philips Coutinho Turun Drastis

Mengingat pandemi virus Corona, membuat ekonomi dari semua klub sepakbola kalangkabut. Pada bursa musim panas nanti Barcelona akan melepas Philips Coutinho dengan harga yang cukup murah. Tentu saja ini menjadi kabar yang menggembirakan untuk para peminat dari pemain tersebut.

Barcelona Sampai detik ini belum menemui titik terang Harapan yang ditaruh ke Philips Coutinho, padahal Barcelona mendatangkan dari Liverpool dengan harga yang cukup mahal pada Januari 2018 yang lalu.

Pada awal musim sejak ia bergabung bersama Barcelona, sepanjang musim dia tidak bisa menunjukkan performa terbaiknya. Hingga pada akhirnya dia tidak mendapatkan dukungan sama sekali dari teman sejawat di klub Barcelona. Saat ini Barcelona Tengah mengambil langkah untuk melepasnya pada bursa musim panas nanti.

Bayern Munchen menjadi Labuhan baru bagi Coutinho, dia bersama munchen hanya dengan status pemain pinjaman selama satu musim penuh, dan tanpa adanya pembelian pemain secara permanen.

Harga Jual Coutinho Turun Drastis

Bersama Bayern Munchen, ya dinilai memiliki impresi yang cukup baik di Bundesliga. Namun pemain asal Liverpool tersebut masih menorehkan 8 gol dan 6 assist dari 22 penampilan. Catatan ini sejak dikoreksi masih belum cukup bagus untuk Bayern Munchen dan Munchen sendiri belum bisa menaruh harapan untuk membelinya sebagai pemain permanen.

Pemain top di Bayern Munchen jelas memiliki Thomas Muller untuk bermain di belakang Robert Lewandowski, saat mereka bermain dan berkolaborasi cukup Gemilang, philippe Coutinho justru masih berkutat di bangku cadangan dan mengalami cidera.

Jabarkan dari beberapa media kabar, niat dari Barcelona untuk melepas Philippe Coutinho cukup sangat besar, selain dari performa yang kurang baik, barcelona juga lagi membutuhkan dana segar untuk membeli pemain baru di musim 2020-2021 nanti.

Newcastle Sudah Siap?

Newcastle United sering dikaitkan dengan Philippe Coutinho, iya sangat menginginkannya untuk dibawa pulang untuk bermain di Premier League. Namun pada kenyataannya sampai saat ini belum ada proposal sama sekali yang masuk ke Barcelona.

Dilaporkan, ada alasan dari Newcastle yang belum berani menyetorkan proposal untuk Barcelona. Dimana pemain tersebut masih belum beres dalam akuisisi kepemilikan klub yang sah. Rencana dari Yogyakarta saat ini masih ditunda dan rencana take over belum menemui titik terang.

Beberapa klub besar di Premier League, juga tertarik untuk meminang Coutinho. Ada nama Chelsea dan Arsenal, akan tetapi minat dari kedua klub tersebut masih sebatas isu dan belum ada kejelasan yang pasti.

Harga Jual Philips Coutinho Turun Drastis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top