Harga James Rodriguez Semakin Menurun

Harga James Rodriguez Semakin Menurun

Real Madrid memiliki keputusan besar pada transfer musim panas ini. Mereka dikabarkan akan menjual James Rodriguez pada bursa transfer. Bahkan mereka akan melepas sang pemain dengan separuh harga saja.

Seperti diketahui, sejak musim lalu James Rodriguez masuk dalam daftar jual Real Madrid. Namun hingga kini, mereka masih juga mempertahankannya. Hal tersebut bukan berarti nasib sang pemain di Madrid aman.

Sang pemain kembali masuk dalam daftar jual Real Madrid. Hal tersebut dikarenakan sang pemain tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane musim depan.

Sulit Menjual James Rodriguez

Namun Madrid selalu kesulitan untuk menjual pemain berposisi gelandang tersebut. Sebab saat ini, kondisi keuangan klub tengah tidak stabil. Hal tersebut dikarenakan terdampak pandemi virus corona. Sehingga, banyak klub yang tidak bisa menebus harga sang pemain.

Rumor transfer tersebut kemudian diungkap oleh Marca. Laporan tersebut menambahkan bahwa Madrid mencari cara untuk menjual James Rodriguez. Mereka akan menjual sang pemain dengan diskon sebesar 50%.

Informasi itu menambahkan bahwa mereka siap menjualnya pada bursa transfer musim panas. Bahkan mereka akan menjual dengan separuh harga saja. Hal tersebut dikarenakan sudah menimbang sulitnya untu menjual pemain.

Pada awalnya, Real Madrid mematok harag 50 juta euro pada pemain asal Kolombia tersebut. Namun mereka kesulitan untuk menjualnya. Sehingga kini, mereka hanya menargetkan 25 juta euro saja.

Harga James Rodriguez Semakin Menurun

Selain itu, Real Madrid juga telah melihat kondisi sang pemain sendiri. Kontraknya di Madrid juga semakin menipis. Masa baktinya di Santiago Barnebau akan berakhir pada tahun 2021 mendatang.

Ke Premier League

Maka dari itu, daripada melepasnya secara gratis, mereka memilih untuk menjualnya dengan harga murah. Bahkan saat ini dikabarkan sudah ada yang berniat membajaknya setelah mendengar keputusan Madrid tersebut. Kemungkinan sang pemain akan terbang ke Inggris musim depan.

Sementara itu, terdapat 4 klub Inggris yang siap membeli James Rodriguez. Diantaranya seperti Arsenal, Everton, Manchester United, dan Wolverhampton Wanderes. Mereka siap untuk bersaing mendapatkan jasanya.

Keempatnya bahkan tidak main-main untuk mendapatkan pemain berusia pemain berusia 28 tahun tersebut. Apalagi harga sang pemain turun setengahnya. Sehingga mereka akan saling sikut pada bursa transfer mendatang.

Sedangkan di Real Madrid, James Rodriguez benar-benar tidak dibutuhkan. Belakangan ini, sang pemain tidak dibutuhkan Madrid. Bahkan ia tidak dibawa Zinedine Zidane ketika Madrid berhadapan dengan Athletic Bilbao. Pada laga itu, Madrid berhasil menang dengan skor 1-0.

Harga James Rodriguez Semakin Menurun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top