Harga € 30 juta, Mampukah Liverpool Tebus Thiago Alcantara?

Harga € 30 juta, Mampukah Liverpool Tebus Thiago Alcantara?

Jawara Premier League 2019/20, Liverpool memang sudah lama dikaitkan dengan salah satu gelandang ternama, Thiago ALcantara. Mereka dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain yang saat ini memperkuat Bayern Munchen tersebut untuk menyempurnakan komposisi pemain yang mereka miliki saat ini.

Thiago Alcantara bergabung dengan Bayern Munchen sejak 7  tahun lalu. Sejak pertama kali memperkuat Die Roten ia mampu tampil impresif serta konsisten. Hal itu membuatnya tak tergantikan di lini tengah munchen hingga saat ini.

Akan tetapi situasi kontrak sang pemain saat ini tengah di ambang kebingungan. Pasalnya dengan deadline kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2021 mendatang, sang pemain belum bersedia menandatangani kontrak baru.

Hal ini menimbulkan kabar tak sedap bahwa sang pemain diyakini akan segera meninggalkan Allianz Stadium pada musim panas ini. Di sisi lain Jawara Premier league, Liverpool dikabarkan tertarik untuk merekrut nya musim panas ini.

Dilansir Bild, menyebutkan bahwa Thiago Alcantara berpeluang besar hengkang di musim panas ini. Bahkan pihak Bayern Munchen sudah memberikan harga pasti untuk sang pemain.

Terpaksa Dijual

Menurut Laporan itu, Bayern Munchen sejatinya sudah menyodorkan tawaran kontrak baru untuk Thiago.

Kibu Die Roten menilai bahwa pemain asal SPanyol tersebut masih bisa diandalkan di lini tengah mereka musim depan. oleh karena out manajer Bayern, Hans Flick ingin sang pemain bisa bertahan lebih lama di klub raksasa Jerman tersebut.

Manajemen Munchen sebenarnya sudah menyodorkan kontrak baru kepada sang pemain. Akan tetapi Thiago belum bersedia untuk melakukan penandatanganan perpanjangan kontraknya.

Bayern Munchen yang tak ingin pemainnya pergi secara gratis musim depan terpaksa harus menjualnya musim panas ini.

Sudah Tetapkan Harga

Lebih lanjut Laporan tersebut menyebutkan bahwa Bayern Munchen bahkan sudah memasang harga untuk Thiago Alcantara.

Die Roten memasang harga yang lumayan tinggi untuk pemain yang hanya menyisakan kontrak selama satu musim itu senilai 30 juta euro.

Mereka menganggap harga tersebut sudah sesuai dengan kualitas yang dimiliki pemain yang sempat disebut mirip dengan Legenda Barcelona, Xavi Hernandez itu.

Di sisi lain, Liverpool di kabarkan masih cukup keberatan dengan harga tersebut. Kini mereka mencoba mengajukan tawaran yang lebih rendah untuk sang pemain. Salah satu pertimbangan The Reds adalah kontrak sang pemain yang hanya tersisa satu musim saja.

Harga € 30 juta, Mampukah Liverpool Tebus Thiago Alcantara?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top