Harapan Paris Saint German Kandas Untuk Vinicius Junior

Harapan Paris Saint German Kandas Untuk Vinicius Junior

Harapan dari Paris Saint-Germain harus pupus di tengah jalan untuk mendapatkan Vinicius Junior. Akhirnya Real Madrid menolak tawaran dari PSG untuk sang Winger.

Vinicius adalah salah satu mesin penting bagi susunan pemain di lapangan oleh Zidane. Sejak musim lalu dia sudah mulai rajin dan dianggap mampu untuk menjadi salah satu pemain di Lini utama Real Madrid. Saat ini ia mampu meraih hati dari sang pelatih.

Vinicius Junior saat ini masih sangat berusia muda, di usianya yang masih berumur 19 tahun yang mampu menghiasi susunan pemain El Real. Dari hal inilah ia mampu menarik perhatian dari PSG. Mengingat pemain depan mereka Neymar akan kembali bergabung ke Barcelona pada musim panas nanti. PSG ingin mengisi kekosongan posisi tersebut.

Mampu Sodorkan Bayaran Mahal

Dari beberapa laporan tersebut, saat ini mereka cukup serius untuk membawa pulang Vinicius dari Real Madrid. Sampai hingga PSG rela menghalalkan segala cara untuk dapat memboyongnya ke skuad kami.

Disaat kondisi keuangan yang mungkin dibilang tidak stabil, dikarenakan pandemi virus Corona. Akan tetapi hal ini tidak menjadi masalah bagi mereka. Mereka yakin dan mampu mengeluarkan uang sebesar 110 juta euro kepada Real Madrid di musim bursa transfer panas nanti.

Meskipun demikian, real Madrid tidak akan menerima tawaran tersebut. Mereka tidak akan tergoda oleh uang sebesar apapun, mengingat Vinicius sudah memiliki posisi terpenting di dalam sebuah susunan pemain diklub.

Pemain Masa Depan Untuk Real Madrid

Saat ini Real Madrid mempunyai alasan tersendiri untuk tidak melepas Vinicius ke Paris Saint Jerman. Tensi dan Mengadang mempunyai rencana besar untuk karir masa depan dari Vinicius bersama Real Madrid.

Di usianya yang sangat muda ini iya menilai Vinicius adalah salah satu talenta muda yang berbakat dan mempunyai Ambisi besar. Zinedine Zidane yakin kelak dia akan menjadi salah satu pemain terbaik di masa depan.

Dari Hal inilah zinedine Zidane tidak akan tergoda oleh Tawaran apapun yang dilontarkan ke Real Madrid. Dia akan berusaha semampu untuk mendidik dan membentuknya menjadi pemain kelas dunia.

Harapan Paris Saint German Kandas Untuk Vinicius Junior

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top