Harapan MU Pupus, Erling Haaland Belum Pikirkan Pindah Klub

Harapan MU Pupus, Erling Haaland Belum Pikirkan Pindah Klub

Kabar tentang mada depan Erling Haaland ke Manchester United belum pupus. Namun sang pemain angkat suara terkait dengan kabar tersebut. Ia mengatakan bahwa belum memikirkan peluang gabung dengan klub lain.

Seperti diketahui, Erling Braut Haaland tengah mencuri perhatian belakangan ini. Namanya bahkan sempat dibicarakan banyak klub top Eropa. Ia tampil menawan bersama RB Salzburg. Di klub tersebut, sang pemain mencetak 8 gol.

Kemudian pada Januari 2020 lalu, ia dilirik oleh Real Madrid dan Manchester United. Kedua klub tersebut saling sikut untuk bisa mendapatkan sang pemain. Bahkan mereka saling memberi tawaran yang besar padanya.

Namun ternyata, sang pemain malah bergabung dengan Borussia Dortmund. Bahkan harganya tergolong sangat murah, yakni 20 juta euro.

Keputusan Tepat

Keputusan yang tepat baginya memilih gabung dengan Dortmund. Sebab saat ini ia menjadi pemain inti. Sang pemain memiliki perkembangan yang pesat. Bahkan dari 14 pertandingan, ia berhasil mencetak 13 gol.

Di Signal Iduna Park, ia memiliki kontrak jangka panjang. Namun Manchester United belum menurunkan minatnya pada sang pemain. Bahkan mereka terus memantau perkembangan pemain berusia 20 tahun tersebut.

Namun tidak hanya Manchester United saja, melainkan juga Real Madrid. Keduanya masih memiliki ambisi yang besar untuk bisa mendatangkan Erling Braut Haaland.

Bagi Real Madrid, mereka akan memproyeksikannya sebagai penyerang masa depan. Sekaligus menjadi pengganti penyerang utama mereka, Karim Benzema.

Harapan MU Pupus, Erling Haaland Belum Pikirkan Pindah Klub

Akan tetapi, usaha kedua klub tersebut dipendam terlebih dahulu. Sebab, sang pemain belum ingin pindah klub. Ia masih ingin bertahan di Borussia Dortmund.

Tidak Ingin Pindah Klub

“Saya hidup pada masa saat ini. Saya baru saja gabung dengan Dortmund dan tidak memikirkan untuk pindah klub,” buka Erling Braut Haaland yang dilansir dari WAZ.

“Dortmund merupakan salah satu klub terbesar dunia. Saya telah menandatangani kontrak jangka panjang. Saya tidak terlalu memikirkan masa depan,” imbuh Erling Braut Haaland.

“Saya telah memutuskan yang terbaik pada masa depan saya di sini. Saya memiliki keinginan untuk mencapai sebuah hal penting dengan Dortmund. Kami tidak menjadi yang kedua, namun ingin meraih gelar juara secepat mungkin.”

“Kami telah menetapkan target pada tahun berikutnya. Kami ingin mencetak banyak gol, dan saya sebagai seorang penyerang ingin memiliki banyak kontribusi,” tegas Erling Braut Haaland.

Pemain asal Norwegia tersebut memiliki klausul pelepasan sebesar 63 juta euro. Bahkan klausul tersebut akan aktif pada awal 2021 mendatang.

Harapan MU Pupus, Erling Haaland Belum Pikirkan Pindah Klub

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top