Harapan Lionel Messi Bertemu Lagi dengan Ronaldo

Harapan Lionel Messi Bertemu Lagi dengan Ronaldo

Lionel Messi berharap bisa kembali melawan dan bertemu Cristiano Ronaldo. Baik Barcelona dan Juventus akan saling bertemu matchday kedua Liga Champions 2020/2021, Rabu (28/10) malam WIB.

Pertemuan keduanya begitu dinanti publik sepak bola dunia. Pasalnya, Ronaldo sudah tidak lagi membela Real Madrid dan bahkan berbeda kompetisi dengan Lionel Messi.

Kemungkinan itu bisa saja tidak terjadi karena Ronaldo masih dinyatakan positif virus corona. Pada tes swab kedua, Kamis (22/10) Ronaldo masih positif.

Meski demikian, Juventus bakal menggunakan aturan kesehatan 48 jam sebelum pertandingan melalukan tes swab jelang laga, tapi bisa saja Ronaldo masih positif. Jika masih mendapat hasil positif, maka pertemuan Messi-Ronaldo bakal urung terjadi.

Melihat hal itu, Messi angkat bicara. “Jelas ketika Cristiano bermain untuk Real Madrid, permainannya istimewa. Pertandingan melawan mereka selalu istimewa, tetapi dengan Cristiano di lapangan, mereka memiliki makna tertentu.” kata Messi seperti dikutip dari Daily Star.

“Tim kami juga memiliki tuntutan bear. Real Madrid dan Barcelona, ​​dua klub terkuat di dunia. Bersaing agar terus sederajat selama bertahun-tahun dan mungkin selamanya,” ucap Messi menambahkan.

“Duel antara saya dan Cristiano sangat bagus secara pribadi dan saya pikir orang-orang akan menikmatinya. Para penggemar Real, Barca, tetapi secara umum semua penggemar sepak bola, telah menyaksikan pertunjukan yang luar biasa. Kami berharap bisa memberi mereka lebih banyak emosi pada hari Rabu nanti,” tandas Messi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top