BerandaLiga SpanyolHanya 10 Pemain, Getafe Tahan Laju Atletico!

Hanya 10 Pemain, Getafe Tahan Laju Atletico!

Sepuluh orang pemain Getafe sukses menahan laju Atletico Madrid, Minggu (14/3) dinihari WIB tadi dalam lanjutan La Liga Spanyol.

Namun demikian hasil imbang tidak mengubah posisi Kok cs di klasemen, mereka tetap aman di puncak dengan koleksi 63 poin dari 27 pertandingan. Sementara Getafe di peringkat 15 dengan 28 poin dari 27 laga.

Atletico tandang dengan nafsu besar mencuri poin penuh untuk menjauh dari kejaran rival-rivalnya di klasemen. Permainan mereka mendominasi dengan telak. Lepaskan 15 tembakan dengan tujuh mengarah ke gawang. Los Rojiblancos juga menguasai bola sampai 73 persen berbanding Getafe hanya 27 persen sepanjang laga.

Menit 70 Getafe kehilangan Allan Nyom yang dikartu merah wasit. namun unggul jumlah tidak membuat anak asuh Diego Simeone leluasa menjebol gawang lawan. Buktinya skor kacamata bertahan sampai usai.

Meski aman di puncak klasemen, Atletico makin dekat dari kejaran rival sekotanya. Posisi kedua klasemen dipegang oleh Real Madrid dengan 57 angka dari 27 laga.

Getafe vs Atletico Madrid 0-0

Booked: Soria, Llorente, Hermoso, Gimenez, Savic, Joao Felix

Red Card: A. Nyom

Getafe: D. Soria; A. Nyom, D. Dakonam, Chakla, M. Oliviera; C. Alena, Arambarri, Maksimovic, Cucurella; E. Unal, J. Hernandez

Hanya 10 Pemain, Getafe Tahan Laju Atletico!
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini