Hansi Flick: Laga Melawan Salzburg Tidak Menyenangkan

Hansi Flick: Laga Melawan Salzburg Tidak Menyenangkan

Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick, secara terang-terangan menyatakan jika laga kontra RB Salzburg ‘tidak menyenangkan’ bagi pelatih yang terlibat. Hal itu dikarenakan ketegangan yang harus dirasakan olehnya selama 90 menit laga. Seperti diketahui, kendati menang telak dengan skor 6-2, Bayern tidak sepenuhnya dominan, terutama di awal-awal laga. Di menit ke-4, gawang Manuel Neuer sudah dibobol oleh Valon Berisha. Meskipun berhasil menutup babak pertama dnegan skor 2-1, serangan balik Salzburg kembali mengejutkan pertahanan Bayern ketika Masaya Okugawa mencetak gol di menit ke-66 yang membuat skor menjadi 2-2. Untungnya gol itu memicu amukan Bayern yang kemudian memberondong gawang Salzburg dengan empat gol sebelum laga usai.

“Salzburg bermain seperti yang kami kiri. Begitu mendapatkan bola, mereka langsung melakukan operan cepat untuk melakukan serangan balik. Itu membuat pertahanan kami kewalahan. Beberapa kali kami kesulitan membendung serangan mereka,” ujar Flick dalam wawancara selepas laga.

“Bagi penton, laga tersebut jelas menyenangkan dilihat. Namun, tidak bagi kami (pelatih). Laga seperti itu terlalu menegangkan. Saya harus menunggu hingga skor 2-2 sebelum kami benar-benar tampil dominan,” tutupnya.

Hasil 6-2 membuat Bayern kokoh di puncak Grup A dengan raihan sembilan poin, hasil dari tiga kemenangan. Mereka terpaut cukup jauh dari Atletico Madrid di posisi kedua yang mengumpulkan empat poin. Los Rojiblancos di waktu yang sama hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Lokomotiv Moscow.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top