BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanHansi Flick Akui Sedang Bernegosiasi dengan Timnas Jerman

Hansi Flick Akui Sedang Bernegosiasi dengan Timnas Jerman

Hansi Flick mengakui bahwa dirinya sedang menegosiasikan kontrak untuk menangani tim nasional Jerman, namun masih fokus menemani Bayern Munich untuk satu pertandingan terakhir.

Sang manajer telah mengambil keputusan untuk meninggalkan klub setelah musim ini berakhir, dengan harapan untuk menjadi pelatih Der Panzer setelah Joachim Low mengundurkan diri selepas Piala Eropa 2020.

Namun hingga kini, belum ada pengumuman bahwa Flick akan menjadi pelatih berikutnya untuk timnas Jerman. Ia mengaku masih menunggu kesepakatan dengan DFB, namun tidak menyembunyikan keinginan untuk menjadi pelatih tim nasional.

“Tentu saya, saya sudah berbicara dengan Asosiasi Sepak Bola Jerman [DFB]. Semua orang tahu apa yang saya rasakan tentang tim nasional,” tutur Flick ketika bicara dalam konferensi pers untuk laga terakhirnya bersama Bayern Munich.

“Segalanya masih perlu dirapikan, ada sedikit detail yang tersisa. Jika kami mampu menyelesaikannya, maka segalanya akan diumumkan dengan lekas. Namun saat ini, fokus saya adalah pertandingan kontra Augsburg.”

Flick hanya menangani Die Bavaria selama satu setengah musim, namun ia sudah berhasil memberikan segudang trofi, termasuk treble winners pada musim lalu.

Hansi Flick Akui Sedang Bernegosiasi dengan Timnas Jerman
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini