BerandaLiga InggrisHancurkan Arsenal, Klopp Tak Mau Liverpool Beristirahat

Hancurkan Arsenal, Klopp Tak Mau Liverpool Beristirahat

Jurgen Klopp menekankan bahwa Liverpool perlu untuk terus berusaha untuk meraih kemenangan pada laga-laga berikutnya, setelah berhasil menghempaskan Arsenal dengan skor telak 3-0.

The Reds bertandang ke Emirates Stadium dengan membawa pulang tiga poin penuh pada Minggu (4/4) dini hari tadi WIB, berkat dwigol Diogo Jota dan sebuah gol dari Mohamed Salah.

“Sebuah pertandingan yang sangat, sangat indah. Kami melakukan tekanan balik pada level tertinggi; itu sangat penting,” kata Klopp setelah pertandingan, dikutip dari BBC.

“Secara keseluruhan, tim bertahan dengan cara yang benar. Saya benar-benar puas dengan cara kami bermain, dan secara khusus tiga poin yang kami raih.”

Liverpool berhasil memperbaiki posisinya di klasemen, namun masih tertinggal dua poin dari Chelsea dalam perebutan tiket ke Liga Champions.

Mereka berada di peringkat kelima sekarang, dan masih ada West Ham United juga yang sedang memperebutkan tempat di empat besar. Jadi, tidak ada alasan untuk The Reds merasa puas sekarang.

“Kami tidak sedang memerhatikan Chelsea, West Ham, dan yang lainnya. Kami perlu memenangkan seluruh lagi yang kami mainkan, namun mengingat situasi yang ada, kami memerlukan tim lain untuk kalah,” lanjutnya.

“Kami tidak akan bermain menghadapi Chelsea dan Leicester lagi, sebagai contoh. Kami harus tetap berusaha dan itulah yang sedang kami lakukan.”

Hancurkan Arsenal, Klopp Tak Mau Liverpool Beristirahat
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini