Hampir Kalah, Valencia Tertatih Kontra Getafe

Hampir Kalah, Valencia Tertatih Kontra Getafe

Valencia dan Getafe bermain dengan cara yang dramatis pada menit-menit terakhir di Estadio Mestalla untuk pertandingan lanjutan La Liga, Senin (2/11) dini hari tadi WIB.

Kedua tim memperlihatkan penampilan yang ketat dan juga agresif, yang terbukti dari jumlah kartu kuning (enam) dan sebuah kartu merah yang diterima oleh Thierry Correira sejak menit ke-56.

Pemain muda Musah Yunus sukses mencetak gol pada menit ke-22 untuk membuat Valencia unggul hingga menit-menit terakhir pertandingan, namun saat itu pula Getafe memutuskan untuk bangkit.

Cucho menyetarakan kedudukan pada menit ke-87 yang kemudian disambung oleh Angel Rodriguez lewat golnya pada menit ke-94.

Sempat dikira kalah, Valencia menolak untuk terkapar dan bangkit hingga saat-saat terakhir melalui gol penalti Carlos Soler pada menit ke-100, meskipun lewat fenomena yang kontroversial.

Dengan demikian, Valencia pun masih terjebak di peringkat ke-13 klasemen karena hanya mengoleksi delapan poin dari delapan laga. Sementara Getafe bercokol di urutan kedelapan untuk torehan 11 poinnya dari tujuh pertandingan.

Valencia 2-2 Getafe – (Yunus Musah 22’, Carlos Soler 90+10’ [p]; Cucho Hernandez 87’, Angel Rodriguez 90+4’)

Kartu merah: Thierry Correira (V) 56’

Valencia (4-4-2): Jaume; Correia, Guillamón, Paulista, Gayà; Wass, Soler, Musah (Jason 90’), Cheryshev (Lato 78’); Kang In (Racic 59’), Maxi Gómez.

Getafe (4-4-2): David Soria; Damián, Djené, Cabaco (Diaby 73’), Olivera (Portillo 73’); Nyom (Timor 54’), Arambarri, Maksimovic (Ángel 54’), Cucurella; Enes Unal (Mata 73’), ‘Cucho’ Hernández.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top