Hakim Ziyech Segera Tinggalkan Chelsea Tahun Ini

Hakim Ziyech Segera Tinggalkan Chelsea Tahun Ini

Hakim Ziyech kabarnya sudah tidak lagi ingin bermain di Chelsea. Pemain Belanda yang berkebangsaan Maroko itu rasa-rasanya akan hengkang dari Stamford Bridge akhir musim ini.

Sebagai data dan informasi pembaca, Ziyech bergabung dengan The Blues pada musim panas bulan Juli 2020. Ia direkrut dari Ajax Amsterdam dengan harga 40 juta euro. Tetapi, cedera telah menghambatnya untuk mendapatkan tempat reguler.

Saat ini seorang Ziyech baru tampil sebanyak 11 kali penampilan di Premier League Inggris. Bahkan sejak Chelsea dibesut Thomas Tuchel, Ziyech baru tampil sekali di ajang Premier League Inggris melawan Wolverhampton.

Menurut kabar dari Corriere dello Sport, Ziyech siap untuk segera hengkang dari Chelsea. Terlebih beberapa tim Italia seperti AS Roma dan AC Milan dikabarkan mengantri untuk mendapatkan tanda tangannya.

Ziyech awalnya merupakan pemain yang masuk dalam sistem permainan Frank Lampard. Akan tetapi, cedera yang diderita membuat penampilan Ziyech tidak konsisten. Ia kemudian kerap tak pernah menyelesaikan pertandingan selama 90 menit penuh.

Sewaktu kini Chelsea dilatih Tuchel, Ziyech juga masih belum menunjukkan performa memuaskan. Ia baru tampil sebanyak 82 menit di Premier League.

Performa tersebut jelas sangat jauh menurun jika dibanding saat Ziyech memperkuat Ajax. Bersama de Godenzonen, Ziyech mampu meraih penghargaan sebagai pemain terbaik tahunan Belanda.

Bahkan Ziyech juga termasuk ke dalam tim Eredivisie of the Season selama empat musim berturut-turut. Selain itu, ia juga empat kali dinobatkan sebagai pemain dengan jumlah assist terbanyak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top