BerandaLiga ItaliaHakan Calhanoglu Sepakati Kontrak Tiga Tahun dengan Inter

Hakan Calhanoglu Sepakati Kontrak Tiga Tahun dengan Inter

Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu, umumkan bahwa dirinya telah menyepakati kontrak dengan Inter Milan, yang kabarnya berdurasi tiga tahun.

Sang pemain tim nasional Turki perlu mencari klub baru setelah masa baktinya dengan Rossoneri tidak diperpanjang dan akan kadaluarsa pada tanggal 30 Juni mendatang.

Inter datang untuk menggaetnya, setelah kejadian yang menimpa Christian Eriksen di Euro 2020, dan kesepakatan telah tercapai di antara kedua belah pihak.

Menurut jurnalis Gianluca Di Marzio, Calhanoglu akan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dan akan menjalani tes medis di Milan pada hari Selasa (22/6) esok.

Ia akan digaji sebanyak 5 juta euro per tahun, belum termasuk bonus yang akan berkaitan dengan performanya di atas lapangan.

Jurnalis Fabrizio Romano pun mewartakan bahwa pemain berusia 27 tahun ini telah mengonfirmasinya dalam wawancara teranyar dengan TRT Spor.

“Ya, saya akan menandatangani kontrak dengan Inter. Saya terbang ke Milano besok dan kemudian saya akan menandatangani kontrak.”

Calhanoglu telah bermain dalam 33 pertandingan di musim lalu untuk Milan, yang finis di peringkat kedua Serie A. Ia menyumbangkan empat gol dan mempersembahkan sembilan assist.

Hakan Calhanoglu Sepakati Kontrak Tiga Tahun dengan Inter
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini