Hakan Calhanoglu Ikuti Jejak Pemain Sejarah Kaka

Hakan Calhanoglu Ikuti Jejak Pemain Sejarah Kaka

Pada pertandingan ke-37 kompetisi Serie A AC Milan berhadapan dengan Sampdoria. AC Milan keluar sebagai pemenang dengan skor 41 atas Sampdoria. Pertandingan tersebut digelar Pada hari Kamis 30 Juli 2020 dini hari WIB.

Dari kemenangan AC Milan tersebut menambah tren positif bagi mereka pasalnya saat ini sudah menjalani 12 laga terakhir tanpa mengalami kekalahan. Kenangan AC Milan tersebut juga tidak jauh dari kontribusi terbaiknya oleh Ibrahimovic.

Pada pertandingan tersebut Ibrahimovic berhasil memberikan sumbangsih 2 gol untuk AC Milan. Dan 2 gol lainnya diciptakan oleh hakan calhanoglu dan Rafael leao. Dari kemenangan AC Milan tersebut kini mereka sudah berhasil mengoleksi 63 poin dari 37 laga yang sudah dijalani saat ini.

Dapatkan Liga Eropa

Dari kemenangan AC Milan tersebut saat berhadapan dengan Sampdoria mengantarkan AC Milan untuk bisa berlaga pada Europa League pada musim depan. Saat ini AC Milan juga sudah berhasil untuk meraih klasemen di posisi keenam musim ini.

Saat ini AC Milan di posisi keenam dengan Raihan poin 63 dari 37 pertandingan yang sudah dilalui. Posisi AC Milan saat ini juga sudah tidak bisa berubah lagi meskipun laga masih menyisakan satu pertandingan lagi.

Pada sisa pertandingan yang satu tersebut bahwasanya AS Roma juga sudah tidak dikejar lagi karena mereka sudah memiliki poin 67. Dan diposisi setelahnya AC Milan dan Napoli yang menempati peringkat ke-7 dan juga mustahil jika mereka akan mengejar ketertinggalan empat poin dari AC Milan.

Rekor Zlatan Ibrahimovic

Ibrahimovic menjadi salah satu pemain andalan dari tim rossoneri titik saat bersama AC Milan waktu pertama kali bergabung 2010-2011 di musim pertamanya dia berhasil memberikan 42 gol dari 61 laga yang dijalani.

Dan pada saat ini Ibrahimovic sudah mengoleksi total 50 gol. Rekor yang dimiliki oleh Ibrahimovic saat ini adalah rekor yang sangat unik. Pasalnya Dia adalah pemain pertama yang sudah bisa memberikan setidaknya 50 gol masing-masing untuk AC Milan dan Inter Milan.

Ibrahimovic saat ini juga sudah diketahui bahwa dia sudah memberikan 57 gol untuk Inter Milan. Ibrahimovic bersama Inter Milan pada tahun 2006 hingga 2009. Waktu yang cukup lama untuk sosok pemain seperti Ibrahimovic bisa menjadi pemain andalan bagi kedua klub tersebut.

Hakan Calhanoglu Ikuti Jejak Pemain Sejarah Kaka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top