BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanHaaland Tidak Tutup Kemungkinan Bertahan di Dortmund

Haaland Tidak Tutup Kemungkinan Bertahan di Dortmund

Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland baru-baru ini membuat pernyataan menarik ketika ditanya terkait masa depannya. Pasalnya pemain 20 tahun tersebut mengisyaratkan jika dia akan tetap bermain untuk Borussia Dortmund musim 2021/22 mendatang.

Seperti diketahui, konsistensinya bersama Dortmund membuat Haaland terus dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain. Apalagi musim 2020/21 ini dia kembali menunjukkan kelasnya dengan mencetak 41 gol di semua kompetisi untuk Die Borussen.

“Saya tahu banyak pembicaraan terkait masa depan saya. Namun saya masih terikat kontrak hingga beberapa tahun bersama Dortmund, dan saya ingin menghormati kontrak saya,” ujar Haaland kepada Viaplay.

Kontrak Haaland bersama Dortmund memang masih panjang, yakni hingga Juni 2024. Namun kendati bertahan di Signal Iduna Park musim depan, Haaland dipastikan akan kembali diburu klub-klub lain di musim panas 2022. Hal tersebut tidak lepas dari klausul pelepasan sebesar 75 juta euro yang akan aktif pada tahun 2022 mendatang.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini