BerandaLiga InggrisHaaland Masuk dalam Daftar Pembelian Manchester City

Haaland Masuk dalam Daftar Pembelian Manchester City

Striker bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland, kini nampaknya menjadi buruan utama Manchester City, menjelang bursa transfer musim panas.

Sang pemain berusia 20 tahun itu telah menjadi sosok yang sensasional semenjak gabung dengan Dortmund dari Red Bull Salzburg pada musim dingin 2020.

Setahun berkarier di Bundesliga, nama Haaland makin menjulang. Setelah Real Madrid, Juventus, Liverpool, Manchester United, dan Barcelona memburunya, kini Manchester City mencuat sebagai unggulan, menurut warta dari Inggris.

Daily Mirror mencantumkan wajah Haaland di halaman depannya pada edisi cetak hari Jumat (5/2) ini, mengklaim bahwa The Citizens percaya diri untuk mendapatkannya dengan harga 100 juta pounds atau sekitar 1,92 triliun rupiah) pada musim panas nanti.

Dengan jumlah sebesar itu, maka nampaknya City telah menjadikan sang striker tim nasional Norwegia sebagai prioritasnya.

Itu tidak mengherankan jika menengok lini serang tim asuhan Pep Guardiola saat ini. Sergio Aguero semakin menua dan tidak seproduktif masa lalu, selagi Gabriel Jesus masih belum membuktikan bahwa dirinya lebih dari sekadar striker pelapis.

Warta yang sama juga menyebutkan bahwa tingkat kesuksesan City untuk mendapatkan jasa Haaland makin besar jika mereka menjuarai Premier League pada musim ini.

Tidak heran jika dikatakan demikian, karena saat ini The Sky Blues tengah menjadi pemuncak klasemen sementara Premier League dengan keunggulan tiga poin dari pesaing terdekatnya sekaligus saudara sekota, Manchester United.

Haaland Masuk dalam Daftar Pembelian Manchester City
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini