Haaland Beri Satu Syarat Kepada Para Klub Peminat

Haaland Beri Satu Syarat Kepada Para Klub Peminat

Sepertinya para fans Borussia Dortmund tidak perlu berharap Erling Haaland memperpanjang kontraknya di Signal Iduna Park. Pasalnya mantan pemain RB Salzburg tersebut dikabarkan memberikan syarat yang cukup berat untuk para klub yang meminati dirinya.

Ketertarikan tersebut pun nampaknya dimanfaatkan oleh Haaland dan sang agen, Mino Raiola. Menurut kabar dari Daily Star, Haaland memberikan syarat yang cukup berat bagi para klub peminat yakni kontrak berdurasi lima tahun dengan nilai mencapai 90 juta euro. Itu artinya Haaland akan mendapat gaji 346.000 euro per pekan.

Jumlah tersebut hampir pasti tidak bisa dipenuhi oleh Dortmund maupun klub Bundesliga lainnya. Sebagai informasi, Robert Lewandowski selaku pemain dengan pendapatan tertinggi di Jerman saat ini ‘hanya’ memperoleh 275.000 per pekan dari Bayern Munchen. Alhasil pilihan bagi Dortmund adalah menjual Haaland di waktu yang tepat.

Kontrak Haaland sendiri bersama Dortmund masih berlaku hingga 2024 mendatang. Die Borussen dikabarkan belum ingin melepas sang pemain di musim panas 2021 mendatang seiring dengan rumor kepergian Jadon Sancho.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top