BerandaLiga SpanyolHaaland Beri Jawaban soal Rumor Transfer ke Barcelona

Haaland Beri Jawaban soal Rumor Transfer ke Barcelona

Erling Haaland yang saat ini sedang tergabung bersama skuat Timnas Norwegia memberi jawaban terkait rumor transfer dirinya ke Barcelona. Klub asal Catalan itu memang mulai bergerak mendekati striker Borussia Dortmund.

Kabar terbaru soal ketertarikan Barcelona pada Haaland mengatakan bahwa mereka sudah menghubungi Mino Raiola selaku agen sang pemain. Haaland memang tengah menjadi komoditi panas menjelang bursa transfer akhir musim nanti.

Performanya bersama Dortmund telah membuat banyak klub top terkesan. Seperti Liverpool, Chelsea, Manchester City, Real Madrid sampai yang terakhir adalah Barcelona.

Bahkan rumor kepergian dari Signal Iduna Park semakin kencang berhembus usai gestur Haaland usai pertandingan terakhir Dortmund. Akhir pekan lalu, Dortmund gagal menang dan striker berusia 20 tahun itu tampak sangat kesal sekali.

Namun jelang pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 bersama Norwegia, Haaland memberi jawaban terkait rumor kepergian dirinya. Dia mengaku salah dan meminta maaf atas tindakannya akhir pekan lalu.

“Saya salah sudah meluapkan kekecewaan di atas lapangan. Saya minta maaf. Kontrak saya di Dortmund masih tiga tahun lagi dan saya fokus bersama mereka,” jawab Haaland kepada awak media dilansir dari AS.

Haaland memang terlihat sangat kesal usai Dortmund ditahan imbang. Pasalnya dia sudah mencetak dua gol dalam laga tersebut, tapi tim masih saja gagal tiga poin.

Haaland Beri Jawaban soal Rumor Transfer ke Barcelona
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini