BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsGundogan Cedera Jelang Final UCL Manchester City vs Chelsea

Gundogan Cedera Jelang Final UCL Manchester City vs Chelsea

Ilkay Gundogan mengalami cedera jelang final Liga Champions antara Manchester City vs Chelsea. Kabar ini tentu mengkhawatirkan bagi kubu The Citizens.

Menurut rilis dari laman resmi Man City, gelandang Timnas Jerman itu mengalami insiden tabrakan dengan kapten tim, Fernandinho saat hendak melakukan sundulan. Tabrakan ini terjadi saat sesi latihan terakhir di Estadio do Dragao, Jumat (28/05) waktu setempat.

Tapi kemudian City juga mengabarkan bahwa cedera yang dialami sang pemain hanyalah tegang otot saja. Bukan sesuatu yang harus dikhawatirkan.

Gundogan memang sudah mengkhawatirkan mengalami cedera saat dia ditarik keluar di laga lanjutan Liga Inggris kontra Brighton, yang berakhir kekalahan 2-3.

Bahkan karena kekhawatiran itu, Pep Guardiola sampai tidak memainkannya di laga terakhir Liga Inggris kontra Everton. City saat itu berhasil menang 5-0 atas The Toffees.

Perlu diketahui bahwa Gundogan merupakan satu-satunya pemain di skuat The Citizens yang berpengalaman tampil di final Liga Champions saat masih berseragam Borussia Dortmund.

Gundogan Cedera Jelang Final UCL Manchester City vs Chelsea
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini