BerandaLiga InggrisGuardiola Ungkap Kekaguman Terhadap Para Pemain Man City

Guardiola Ungkap Kekaguman Terhadap Para Pemain Man City

Musim 2020/21 nampaknya akan menjadi musim yang gemilang bagi Man City. Pasalnya anak asuh Pep Guardiola masih berpotensi meraih gelar di semua kompetisi yang mereka ikuti. Guardiola pun tidak bisa menahan diri untuk mengungkapkan kekaguman terhadap para pemainnya.

“Sejak jeda internasional terakhir kami telah melalui 39 laga dengan hanya tiga kekalahan. Sisanya adalah 34 kemenangan dan dua imbang. Bahkan satu hasil imbang kami raih melawan Porto di fase grup Liga Champions ketika kami sudah mengamankan tiket ke 16 besar,” ujar Guardiola kepada Sky Sports.

“Saya tidak bisa menggambarkan rasa bangga kepada tim saya. Bukan hanya karena taktik, namun karena kesiapan mental mereka di setiap laga. Kami sudah mencapai sesuatu yang impresif musim ini. Tentu akan sempurna jika kami menutup musim dengan gelar,” tutup mantan pelatih Barcelona tersebut.

Man City memang nampak tidak terhentikan di musim ini. Terkini mereka baru saja memastikan satu tempat di semifinal FA Cup pasca mengalahkan Everton dengan skor 2-0.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini