BerandaLiga InggrisGuardiola Tidak Sabar Manchester City Juara Liga Inggris

Guardiola Tidak Sabar Manchester City Juara Liga Inggris

Usai kemenangan semalam, Pep Guardiola tidak sabar melihat anak asuhnya, Manchester City menjuarai Liga Inggris. Memang, berkat kemenangan 2-0 atas Leicester City semalam, mereka kian dekat dengan titel juara.

The Citizens baru saja merengkuh tiga poin dari markas Leicester City pada laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (03/04) kemarin malam WIB. Bahkan usai kemenangan itu, mereka pun diperkirakan butuh empat kemenangan saja untuk jadi juara.

Secara matematis, mereka hanya butuh 11 poin sebenarnya dari sisa tujuh pertandingan yang tersisa di Liga Inggris musim ini.

Dalam konferensi pers setelah laga, Guardiola mengaku sempat skeptis seperti apa kebugaran para pemain usai jeda internasional. Tapi dia merasa senang karena kepercayaannya dibayar penuh oleh skuatnya.

“Leicester tim yang hebat, apalagi kita tidak pernah tahu seperti apa kebugaran pemain setelah jeda internasional. Tapi, saya selalu percaya pada mereka, meski mereka tidak percaya saya sesekali,” ucap Guardiola dikutip dari BBC.

“Ketika tim menang, menang dan menang, para pemain akan kompak dan tampil bagus. Menjuarai Liga Inggris adalah hal yang luar biasa, kami sebentar lagi bakal menyegel itu,” lanjutnya.

Kemenangan 2-0 atas Leicester membuat Manchester City kin berjarak 17 poin dari runner-up klasemen sementara Liga Inggris, Manchester United.

Guardiola Tidak Sabar Manchester City Juara Liga Inggris
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini