Guardiola: Sergio Aguero Masih Cedera

Guardiola: Sergio Aguero Masih Cedera

Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengungkapkan bahwa Sergio Aguero belum pulih dari cedera terakhirnya jelang pertandingan menghadapi Liverpool.

Manchester City bakal menghadapi Liverpool di Stadium Etihad dalam laga ke delapan Liga Inggris, Minggu (08/11/20) besok malam WIB. Melawan tim yang kuat, The Citizens harus dalam kondisi pincang, terlepas dari penampilan inkonsistensi mereka.

Yaitu kondisi cedera dua striker senior mereka, yakni Gabriel Jesus dan Sergio Aguero yang tak menentu. Dalam konferensi pers jelang pertandingan ini, eks pelatih Barcelona itu pun mengabarkan kondisi terkini.

“Gabriel Jesus sudah bisa bermain kembali. Dia sudah tampil di laga Liga Champions kemarin, semoga besok dia bisa kita mainkan,” ucap Guardiola soal kebugaran Gabriel Jesus di situs resmi Man City.

Ketika ditanyai soal cedera Sergio Aguero, muka Guardiola langsung berubah. Dia pun menjawab singkat nan tegas, bahwa striker Timnas Argentina itu masih cedera.

“Dia tidak bisa tampil besok lawan Liverpool. Masih cedera,” singkat Guardiola menutup konferensi pers.

Aguero sendiri sebenarnya sudah pulih dari cedera lutut yang dia alami sejak akhir Juni lalu. Dia kembali bermain pada pertengahan Oktober, tapi pada laga menghadapi West Ham dirinya kembali merasakan sakit pada kakinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top