Guardiola Segera Perbarui Kontrak dengan Manchester City

Guardiola Segera Perbarui Kontrak dengan Manchester City

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, kabarnya akan segera memperbarui kesepakatan kontraknya dengan klub, berdasarkan warta yang beredar di Inggris.

Kabar yang dirilis oleh The Telegraph mengklaim bahwa sang juru taktik kemungkinan akan menetap bersama tim di Etihad Stadium.

Kontraknya yang ada pada saat ini memang akan segera kadaluarsa pada musim panas tahun 2021 mendatang, dan klub sedang berupaya agar ia bisa bertahan lebih lama daripada itu.

Guardiola sedang menjalani musim kelimanya bersama Manchester Biru. Selama periode tersebut, ia sudah berhasil memberikan dua trofi Premier League, satu Piala FA dan tiga kali menjuarai Piala Liga Inggris.

Musim ini sendiri tidak berjalan dengan mulus bagi The Citizens. Sebab, meskipun berhasil menyapu bersih kemenangan pada tiga laga beruntun di Liga Champions, mereka hanya bercokol di peringkat ke-10 klasemen sementara Premier League, dengan torehan 12 poin dari tujuh laga.

Sementara itu, jika ia bertahan lebih lama dengan City, maka itu membuka kemungkinan bagi Guardiola untuk bereuni dengan Lionel Messi, yang kemungkinan akan datang setelah kontraknya kadaluarsa pada musim panas tahun depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top