Guardiola Pastikan Sterling Main Kontra Liverpool

Guardiola Pastikan Sterling Main Kontra Liverpool

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memastikan bahwa Raheem Stering tidak akan diistirahatkan ketika ia menghadapi mantan timnya, Liverpool.

Sang penyerang tim nasional Inggris sudah dimainkan dalam ke-11 pertandingan yang dimainkan oleh The Citizens pada musim ini, dengan berhasil menyarangkan lima gol dan empat buah assist.

Sterling selalu mengawali laga sebagai starter pada kesemua pertandingan tersebut, hanya satu yang dari bangku cadangan ketika berhadapan dengan Bournemouth pada pentas Piala Liga Inggris.

Ia juga telah bermain selama 90 menit penuh pada lima dari enam pertandingan yang dimainkan oleh City di Premier League, dengan kesempatan beristirahatnya hanya selama sembilan menit.

Namun demikian, Guardiola memastikan bahwa penyerang berusia 25 tahun itu tidak akan diistirahatkan ketika The Sky Blues menyambut kedatangan Liverpool pada Minggu (8/11) malam nanti WIB.

“Dia akan bermain lagi,” kata sang manajer Manchester City tentang kans bermain Sterling kontra Liverpool, menurut The Guardian.

“Akan ada momen ketika dia beristirahat namun dia sangat penting bagi kami. Itulah sebabnya kami tidak bisa [mengistirahatkannya]. Dia adalah seorang pemain luar biasa. Dengan kemampuan fisiknya kini, dia bisa memainkan seluruh menit yang kami jalani. Dia adalah salah satu pemain paling fantastis yang pernah saya temui dalam karier.”

Sang pemain tim nasional Inggris diperlukan untuk mengangkat posisi Manchester City di klasemen sementara Premier League, yang kini terjerembab di urutan ke-12 dengan 11 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top