Guardiola Minta Arsenal Tidak Depak Arteta

Guardiola Minta Arsenal Tidak Depak Arteta

Dukungan diberikan oleh manajer Man City, Pep Guardiola, terhadap manajer Arsenal, Mikel Arteta. Seperti diketahui, Arteta sedang berada dalam tekanan seiring dengan rentetan hasil buruk The Gunners di Premier League. Mereka sudah kalah di tiga laga beruntun dan kini tenggelam di posisi ke-15.

Guardiola pun meminta Arsenal bersabar terhadap mantan asistennya di Man City tersebut. Dia yakin jika Arteta masih sosok terbaik untuk menangani Arsenal.

“Arsenal tidak akan menemukan sosok lain yang lebih baik dari Arteta untuk memimpin klub. Saya sudah melihat kinerjanya (Arteta) secara langsung dan dia adalah salah satu yang terbaik yang pernah bekerja bersama saya,” ujar Guardiola dilansir¬†Goal.

“Dia sangat mencintai Arsenal, jika tidak dia pasti masih ada di sini (Man City) bersama saya. Saya berharap direksi Arsenal mau memberinya kesempatan, karena tidak ada keraguan terhadap kemampuannya,” tutupnya.

Arteta akan berupaya untuk mengembalikan kepercayaan manajemen klub kepadanya kala menjamu Southampton di pekan ke-13 Premier League, pada Kamis (17/12) WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top