BerandaLiga InggrisGuardiola: Gelar Liga Inggris Adalah Segalanya !

Guardiola: Gelar Liga Inggris Adalah Segalanya !

Gelar Liga Inggris selangkah lagi akan menjadi milik Man City. Anak asuh Pep Guardiola makin dekat dengan trofi pasca menaklukkan Aston Villa pada Kamis (22/4) WIB. Sempat tertinggal terlebih dahulu, Man City bangkit dan menang 2-1.

Dalam wawancara setelah laga, Guardiola pun menyatakan jika gelar Liga Inggris adalah gelar terpenting baginya musim ini. Lebih jauh, dia juga memberi pujian khusus kepada Phil Foden yang dianggap telah tumbuh menjadi pemain penting Man City.

“Jelas saya senang kami memang. Kami bermain baik dan tetap tenang meskipun tertinggal. Itu mentalitas yang kami miliki. Bagi saya, memenangi Liga Inggris adalah segalanya,” ujar Guardiola dilansir oleh BBC.

“Bagi saya (Phil) Foden adalah pemain terbaik di laga melawan Villa. Dia berpengaruh kepada gaya main kami dan telah tumbuh menjadi pemain terpenting di klub. Sangat menyenangkan melihat dia bermain,” tutupnya.

Guardiola sendiri busa menutup musim 2020/21 dengan tiga trofi. Jika gelar Liga Inggris sudah dalam genggaman, Man City juga masih bisa meraih gelar League Cup dan juga Liga Champions.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini