Guardiola: Aguero Segera Kembali Main untuk Manchester City

Guardiola: Aguero Segera Kembali Main untuk Manchester City

Pep Guardiola baru saja berbicara soal cedera yang kembali dialami oleh Sergio Aguero dan menegaskan sang pemain akan segera main untuk Manchester City. Selain itu, dia juga menginformasikan soal cedera Gabriel Jesus.

Selain Aguero, penyerang Manchester City lainnya yakni Gabriel Jesus memang belum bisa dimainkan. Striker asal Brasil itu harus menjalani pemulihan karena cedera sejak akhir September lalu.

Tapi Guardiola menjelaskan bahwa Gabriel Jesus sudah kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya. Sementara Aguero diprediksi mulai membaik tapi belum bisa langsung dimainkan.

“Gabriel Jesus sudah kembali berlatih bersama kami. Kita masih terus memantau situasinya. Sedangkan Sergio (Aguero) masih harus menjalani pemulihan, saya harap bisa kembali main untuk Man City usai jeda internasional,” jelas Guardiola kepada Sky Sports.

Aguero sendiri sebenarnya sudah pulih dari cedera lutut yang dia alami sejak akhir Juni lalu. Dia kembali bermain pada pertengahan Oktober, tapi pada laga menghadapi West Ham dirinya kembali merasakan sakit pada kakinya.

Belum diketahui siapa yang akan dipasang oleh Pep Guardiola sebagai striker timnya. Padahal laga ketiga Grup C Liga Champions antara Manchester City vs Olympiakos tinggal beberapa jam lagi dimulai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top