Grup L: Hoffenheim Pesta Gol

Grup L: Hoffenheim Pesta Gol

Crvena Zvezda Pesta Gol di Markas Sendiri

Crvena Zvezda berhasil meraih kemenangan 5-1 atas Liberec di markas sendiri pada laga kedua Grup L Liga Europa, Jumat (30/10/20) dini hari WIB.

Liberec tidak berkutik sejak babak pertama. Crvena Zvezda mencetak gol cepat berkat tendangan dari Ben Nabouhane menit ke-7.

Ben Nabouhane kembali cetak gol pada menit ke-22 dan membawa timnya unggul 2-0. Sebelum turun minum, Liberec berhasil membalas satu gol berkat aksi dari Jan Matousek.

Tapi pada babak kedua, Crvena Zvezda malah makin digdaya dengan mencetak tiga gol tambahan. Ketiga gol itu dicetak oleh Milan Gajic, Aleksandar Katai dan Diego Falcinelli.

Dengan kemenangan ini, Crvena Zvezda berada di urutan kedua klasemen sementara Grup L Liga Europa menggeser Liberec karena unggul selisih gol.

Susunan Pemain

Crvena Zvezda: Borjan, Gajic, Milunovic, Degenek, Rodic, Nikolic, Junior Sanogo, Katai, Ben Nabouhane, Ivanic, Falcinelli

Slovan Liberec: Nguyen, Sadilek, Tijani, Chalus, Mikula, Mosquera, Mara, Hromada, Koscelnik, Yusuf Helal, Matousek

Hoffenheim Pesta Gol Juga

Klub Bundesliga Jerman, Hoffenheim juga pesta gol dengan menang 4-1 atas Gent di Belgia pada laga kedua Grup L Liga Europa, Jumat (30/10/20) dini hari WIB.

Gent selaku tuan rumah sebenarnya punya peluang mencetak gol cepat menit ke-14. Tapi sayang, eksekusi tendangan penalti Roman Yaremchuk tak berbuah gol.

Menit ke-36, Hoffenheim yang membuka keunggulan 1-0 berkat tendangan penalti dari Ishak Belfodil. Klub Bundesliga ini menggandakan keunggulan jadi 2-0 menit ke-52 lewat Florian Grillitsch.

Hoffenheim kembali mencetak dua gol pada menit ke-73 berkat Mijat Gacinovic dan menit ke-90 oleh Munas Dabbur. Sementara Gen hanya bisa mencetak gol menit ke-90 yang membuat skor akhir menjadi 4-1.

Dengan kemenangan ini, Hoffenheim bertengger di puncak klasemen Grup L Liga Europa musim ini dengan raihan enam poin. Gent menjadi juru kunci usai tidak pernah menang sejauh ini.

Susunan Pemain

Gent: Roef, Hanche-Olsen, Ngadeu-Ngadjui, Nurio, Castro-Montes, Dorsch, Bezus, Kums, Mohammadi, Osman Bukari, Yaremchuk

Hoffenheim: Baumann, Sessegnon, Akpoguma, Vogt, Posch, Skov, Grillitsch, Samassekou, Sebastian Rudy, Belfodil, Bebou

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top