Grup K: Feyenoord Takluk dari Klub Austria

Grup K: Feyenoord Takluk dari Klub Austria

CSKA Moscow Cuma Main Imbang kontra Dinamo Zagreb

Laga CSKA Moscow vs Dinamo Zagreb berjalan membosankan, kedua tim bermain imbang tanpa gol pada laga kedua Grup K Liga Europa, Jumat (30/10/20) WIB dini hari.

Babak pertama kedua tim bermain membosankan. Begitu juga dengan babak kedua, CSKA Moscow seperti tidak mampu mengeluarkan permainan terbaiknya di kandang sendiri.

Dengan hasil imbang ini, CSKA Moscow dan Dinamo Zagreb masing-masing berada di urutan kedua dan ketiga klasemen sementara Grup K Liga Europa.

Susunan Pemain

CSKA Moscow: Akinfeev; Fernandes, Diveev, Magnusson, Zaynutdinov, Maradishvili, Oblyakov, Ejuke, Vlasic, Kuchaev, Chalov

Dinamo Zagreb: Livakovic, Gvardiol, Peric, Lauritsen, Stojanovic, Ivanusec, Franjic, Ademi, Majer, Orsic, Petkovic

Wolfsberger Pesta Gol dan Permalukan Feyenoord

Wolfsberger berhasil pesta gol dengan kemenangan 4-1 atas Feyenoord pada laga kedua Grup K Liga Europa, Jumat (30/10/20) dini hari WIB.

Gol cepat klub asal Austria itu pada menit ke-4 datang dari eksekusi tendangan penalti Michael Liendl. Pemain yang sama dan juga dari titik putih kotak penalti, menambah keunggulan menit ke-13. Babak pertama berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan Wolfsberger.

Feyenoord mencoba bangkit di babak kedua dan mampu mencetak gol balasan berkat Steven Berghuis pada menit ke-54. Tapi tidak lama kemudian, Liendl kembali mencetak gol untuk timnya.

Wolfsberger mendapatkan hadiah penalti lagi dan berbuah gol berkat eksekusi Dejan Joveljii menit ke-66. Skor 4-1 menjadi kemenangan Wolfsberger di Belanda. Wolfsberger memuncaki klasemen sementara Grup K Liga Europa.

Susunan Pemain

Feyenoord: Bijlow, Nieuwkoop, Botteghin, Spajic, Haps, Toornstra, Geertruida, Kokcu, Berghuis, Linssen, Diemers

Wolfsberger AC: Kofler, Scherzer, Baumgartner, Lochoshvili, Novak, Wernitznig, Leitgeb, Taferner, Joveljic, Dieng, Liendl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top