Grup J: Tottenham Dipermalukan di Belgia

Grup J: Tottenham Dipermalukan di Belgia

LASK Kalahkan Ludogorets

Pertandingan laga kedua Grup J Liga Europa berakhir dengan skor 4-3 untuk kemenangan LASK atas Ludogorets pada Jumat (30/10/20) dini hari WIB.

LASK berhasil memulai pertandingan dengan gol cepat Petar Filipovic pada menit kedua. Sepuluh menit berselang, mereka menggandakan keunggulan lewat gol Andreas Gruber.

Ludogorets langsung membalas pada menit ke-15 lewat sontekan Elvis Manu. Tapi LASK kembali menjauh berkat gol Marko Raguz pada menit ke-35 yang menjadi skor sementara 3-1 di babak pertama.

LASK mencetak gol tambahan di babak kedua menit ke-56. Tapi Ludogorets seperti bangun dari tidurnya dengan mencetak dua gol balasan. Tapi hingga laga berakhir, skor 4-3 masih bertahan untuk keunggulan LASK.

Susunan Pemain

LASK: Schlager; Wiesinger, Trauner, Filipovic; Ranftl, Grgic, Michori, Andrade; Gruber, Raguz, Balic

Ludogorets: Iliev; Nedyalkov, Verdon, Moti, Cicinho; Yankov, Santana, Badji; Tekpetey, Elvis Manu, Abel

Tottenham Harus Malu di Belgia

Tottenham harus menanggung malu di Belgia saat tuai kekalahan di markas Royal Antwerp pada laga kedua Grup J Liga Europa, Jumat (30/10/20) dini hari WIB.

Tottenham terlihat kesulitan sejak menit awal meladeni perlawanan tuan rumah. Bahkan Antwerp mencetak keunggulan lebih dulu pada menit ke-29 berkat gol Lior Refaelov.

Pada pertengahan kedua, Jose Mourinho memasukkan Harry Kane dan menarik keluar Gareth Bale. Tapi sayang, gol tak kunjung terjadi untuk Spurs.

Kekalahan 1-0 harus dibawa pulang Tottenham dari laga ini. Mereka kini ada di urutan kedua klasemen sementara Grup J Liga Europa, di bawah Royal Antwerp.

Susunan Pemain

Royal Antwerp: Butez, De Laet, Gelin, Seck, Juklerod, Hongla, Haroun, Gerkens, Miyoshi, Mbokani, Refaelov

Tottenham Hotspur: Lloris, Aurier, Sanchez, Davies, Reguilon, Winks, Dele, Lo Celso, Bergwijn, Bale, Vinicius

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top