Grup H: PSG Solid, Manchester United Pesta 5 Gol

Grup H: PSG Solid, Manchester United Pesta 5 Gol

Moise Kean Kembali jadi Pahlawan Paris Saint-Germain

Paris Saint-Germain mengandalkan Moise Kean saat menang 2-0 di markas Istanbul Basaksehir pada laga kedua Grup H Liga Champions, Kamis (29/10/20) dini hari WIB.

PSG menghadapi perlawanan kuat dari tuan rumah, Istanbul Basaksehir. Bahkan permainan keras membuat Neymar harus mengalami cedera dan tidak bisa lanjut main pada menit ke-26.

Striker muda asal Italia itu berhasil membawa PSG unggul menit ke-64. Kean juga mencetak gol kedua PSG di laga ini berkat umpan akurat dari Kylian Mbappe menit ke-79.

Kemenangan ini pun menjadi yang perdana untuk PSG di Grup H Liga Champions usai pada laga pertama mereka kalah dari Manchester United di Paris.

Susunan Pemain

Istanbul Basaksehir: Gunok; Rafael, Skrtel, Epureanu, Bolingoli-Mbombo; Ozcan, Topal, Kahveci; Edin Visca, Crivelli, Turuc

Paris Saint-Germain: Navas; Kurzawa, Kimpembe, Pereira, Florenzi; Neymar, Marquinhos, Ander Herrera, Di Maria; Mbappe, Moise Kean

Manchester United Pesta Lima Gol Tanpa Balas

Grup H: PSG Solid, Manchester United Pesta 5 Gol

Manchester United pesta lima gol tanpa balas saat menjamu RB Leipzig di laga kedua Grup H Liga Champions, Kamis (29/10/20) dini hari WIB.

RB Leipzig harus kebobolan lebih dulu saat umpan terobosan Paul Pogba sukses disasar oleh Mason Greenwood pada menit ke-21. Babak kedua boleh saja hanya unggul 1-0, tapi pada paruh kedua Setan Merah langsung kesurupan.

Babak kedua, Rashford mencetak hat-trick untuk Man United. Yaitu yang terjadi pada menit ke-76, 78 dan di akhir laga menit ke-90. Sementara satu gol lainnya dicetak oleh Anthony Martial dari eksekusi tendangan penalti.

Kemenangan ini menjadi yang kali pertama untuk Manchester United di Old Trafford sejauh musim ini. Mereka pun masih bertengger di puncak klasemen sementara Grup H Liga Champions.

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Matic, Fred, Greenwood, Pogba, Donny van de Beek; Martial

RB Leipzig: Gulacsi; Halstenberg, Upamecano, Konate, Henrichs; Angelino, Forsberg, Kampl, Olmo, Nkunku; Poulsen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top