Grup G: Barcelona Terlalu Kuat untuk Juventus

Grup G: Barcelona Terlalu Kuat untuk Juventus

Unggul 2-0 Lebih Dulu, Dynamo Kiev Harus Puas Main Imbang

Dynamo Kiev harus gigit jari usai ditahan imbang 2-2 oleh Ferencvaros dalam laga kedua Grup G Liga Champions, Kamis (29/10/20) dini hari WIB.

Dynamo Kiev mencetak keunggulan lebih dulu ke gawang tuan rumah pada menit ke-28. Gol tersebut terjadi berkat eksekusi tendangan penalti dari Viktor Tsigankov.

Sebelum turun minum, Dynamo Kiev berhasil menambah gol lewat sontekan dari Carlos De Pena. Skor 2-0 untuk keunggulan Kiev di babak pertama.

Ferencvaros sebagai tuan rumah akhirnya merespons lewat gol balasan menit ke-59 berkat sepakan Tokmac Chol Nguen. Tuan rumah secara mengejutkan menyamakan kedudukan pada menit ke-90.

Gol tersebut membuat Kiev gagal menang dan harus puas dengan satu poin. Ini juga menjadi poin pertama tim underdog, Ferencvaros di Grup G Liga Champions musim ini.

Susunan Pemain

Ferencvaros: Dilbusz; Botka, Blazic, Kovacevic, Civic; Siger, Kharatin, Somalia; Isael, Tokmac Chol Nguen, Robert Mak

Dynamo Kiev: Boyko; Karavaev, Popov, Zabarnyi, Kedziora; Shaparenko, Sydorchuk, Carlos De Pena, Buyalsky, Tsigankov; Supriaga

Barcelona Masih Terlalu Kuat untuk Juventus

Grup G: Barcelona Terlalu Kuat untuk Juventus

Barcelona berhasil memenangkan pertandingan kedua Grup G Liga Champions pada Kamis (29/10/20) dini hari WIB dengan skor 2-0 atas Juventus.

Barcelona mampu mencetak keunggulan 1-0 pada menit ke-14 ke gawang Juventus. Gol Barca dicetak oleh Ousmane Dembele, berkat umpan dari Lionel Messi.

Di awal babak kedua, Juventus sebenarnya mencetak gol lewat sodokan Alvaro Morata di depan gawang Barcelona. Tapi wasit melihat tayangan VAR dan menganulir gol tersebut, Morata dianggap lebih dulu offside.

Sebelum laga berakhir, Lionel Messi memastikan kemenangan 2-0 untuk Blaugrana berkat golnya lewat titik putih kotak penalti.

Kekalahan 2-0 Si Nyonya Tua ini membuat mereka harus turun peringkat ke urutan kedua klasemen sementara Grup G Liga Champions.

Susunan Pemain:

Juventus: Szczesny; Demiral, Bonucci, Danilo; Cuadrado, Bentancur, Rabiot, Kulusevski; Chiesa, Morata, Dybala

Barcelona: Neto; Alba, Lenglet, Araujo, Sergi Roberto; Frenkie de Jong, Pjanic, Dembele, Pedri, Griezmann; Messi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top