Grup F: Borussia Dortmund Menang, Lazio Gagal Tiga Poin

Grup F: Borussia Dortmund Menang, Lazio Gagal Tiga Poin

Borussia Dortmund Kunci Kemenangan 2-0

Borussia Dortmund mengunci kemenangan 2-0 atas tim tamu Zenit St Petersburg di laga kedua Grup F Liga Champions, Kamis (29/10/20) dini hari WIB.

Borussia Dortmund terlihat sulit mengembangkan permainan pada babak pertama. Babak pertama pun berakhir imbang tanpa gol, meski penguasaan bola dipegang oleh Dortmund lebih dari 60 persen.

Laga berjalan dengan alot hingga menit ke-78 saat Dortmund akhirnya mencetak gol pertama mereka. Gol tersebut terjadi berkat eksekusi tendangan penalti yang mulus dari Jadon Sancho, Dortmund unggul 1-0.

Sesaat sebelum wasit mengakhiri laga, Erling Haaland juga mencatatkan namanya di papan skor setelah menaklukkan kiper Zenit, Kerzhakov. Kemenangan 3-0 menjadi yang perdana untuk Dortmund di Liga Champions musim ini.

Susunan Pemain:

Borussia Dortmund: Burki; Meunier, Akanji, Hummels, Guerreiro; Dahoud, Witsel, Sancho, Reus, Reyna; Haaland

Zenit St. Peterburg: Kerzhakov; Santos, Rakitskiy, Lovren, Karavaev; Yerokhin, Barrios, Wendel; Driussi, Dzyuba, Kuzyaev

Baru Diterpa Kasus Covid-19, Lazio Main Imbang di Belgia

Grup F: Borussia Dortmund Menang, Lazio Gagal Tiga Poin

Lazio harus puas bermain imbang 1-1 menghadapi Club Brugge di laga kedua Grup F Liga Champions, Kamis (29/10/20) dini hari WIB.

Lazio yang sedang dalam kondisi tidak maksimal karena Covid-19, berhasil cetak gol cepat di menit ke-14. Gol tersebut dicetak oleh Joaquin Correa yang meneruskan umpan dari Adam Marusic.

Tapi sangat disayangkan, Club Brugge berhasil mengejar ketertinggalan lewat gol tendangan penalti dari Hans Vanaken menit ke-42. Tapi laga kembali berjalan alot, hingga pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1 untuk kedua tim.

Susunan Pemain:

Club Brugge: Mignolet; Mata, Kossounou, Deli; Diatta, Ruud Vormer, Mats Rits, Vanaken, Sobol; De Ketelaere, Dennis

Lazio: Pepe Reina; Acerbi, Hoedt, Patric; Fares, Milinkovic-Savic, Parolo, Akpa-Akpro, Marusic; Caicedo, Correa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top