Grup D: Atalanta vs Ajax Sama Kuat, Liverpool Menang

Grup D: Atalanta vs Ajax Sama Kuat, Liverpool Menang

Atalanta vs Ajax Amsterdam Berakhir Sama Kuat

Atalanta harus bermain imbang 2-2 saat menjamu Ajax Amsterdam pada laga kedua Grup D Liga Champions di Stadion Gewiss, Rabu (28/10/20) dini hari WIB.

Atalanta sebenarnya tertinggal lebih dulu dari Ajax yang mencetak dua gol pembuka dengan sangat cepat. Yakni lewat Dusan Tadic menit ke-30 dan Lassina Traore menit ke-38.

Memulai babak kedua dengan tertinggal 0-2, Atalanta tidak mau tinggal diam. Mereka langsung merespons dengan gol Duvan Zapata menit ke-54 berkat umpan dari Alejandro Gomez.

Menit ke-60, Atalanta berhasil menyamakan kedudukan berkat sundulan Zapata yang memanfaatkan umpan silang dari Mario Pasalic. Skor imbang 2-2 ini bertahan hingga akhir pertandingan.

Susunan Pemain

Atalanta: Sportiello; Toloi, Romero, Djimsiti; Hateboer, Pasalic, Freuler, Gosens; Gomez; Ilicic, Duvan Zapata

Ajax: Onana; Mazraoui, Schuurs, Blind, Tagliafico; Klaassen, Tadic, Gravenberch; Antony, Traore, Neres

Liverpool Harus Susah Payah Menang di Anfield

Grup D: Atalanta vs Ajax Sama Kuat, Liverpool Menang

Liverpool harus menang susah payah di Stadion Anfield dalam kemenangan 2-0 atas FC Midtjylland di laga kedua Grup D Liga Champions, Rabu (28/10/20) dini hari WIB.

Bermain di markas sendiri, Liverpool tak mampu berbicara banyak di babak pertama. Barulah pada babak kedua, Diogo Jota berhasil membuka keunggulan 1-0 menit ke-55.

Tapi setelah gol Jota tersebut, tim asuhan Jurgen Klopp menurunkan intensitas permainan mereka. Hampir tak ada gol lagi yang tercipta, Liverpool mendapatkan hadiah tendangan penalti.

Eksekusi tendangan penalti yang dialgojoi oleh Mohamed Salah berhasil menggandakan keunggulan. Skor 2-0 untuk kemenangan Liverpool di laga ini.

Susunan Pemain

Liverpool: Alisson; Andy Robertson, Joe Gomez, Fabinho, Trent Alexander-Arnold; James Milner, Jordan Henderson; Diogo Jota, Takumi Minamino, Xherdan Shaqiri; Divock Origi.

FC Midtjylland: Mikkel Andersen; Paulinho, Alexander Scholz, Erik Sviatchenko, Joel Andersson; Jens Cajuste, Frank Ogochukwu Onyeka; Awer Mabil, Pione Sisto, Anders Dreyer, Sory Kaba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top