Grup B: Inter Gagal Menang, Real Madrid Hampir Kalah Lagi

Grup B: Inter Gagal Menang, Real Madrid Hampir Kalah Lagi

Shakhtar Donetsk Masih Terlalu Kuat untuk Inter Milan

Inter Milan memainkan laga kedua Grup B Liga Champions dengan para pemain terbaiknya menghadapi Shakhtar Donetsk di Stadon NSK Olympiyskiy, Kiev pada Rabu (28/10/20) dini hari WIB.

Shakhtar Donetsk yang berstatus sebagai tuan rumah harus tertekan hampir sepanjang 90 menit laga berjalan. Bahkan Romelu Lukaku sukses menjadi momok bagi lini pertahanan mereka kelabakan di babak pertama.

Lautaro Martinez yang diduetkan bersama Lukaku juga berhasil menciptakan peluang untuk Nerazzurri. Tapi sayang gol tak kunjung tiba untuk Inter Milan.

Begitu juga dengan Shakhtar yang seperti berbeda dengan penampilan mereka di Santiago Bernabeu pada laga perdana Grup B Liga Champions. Hingga laga berakhir, skor 0-0 masih bertahan untuk kedua tim.

Dengan hasil ini, Shakhtar Donetsk masih berdiri di puncak klasemen sementara Grup B Liga Champions dengan perolehan empat poin.

Susunan Pemain

Shakhtar Donetsk: Anatolii Trubin; Dodo, Davit Khocholava, Valerii Bondar, Viktor Korniienko; Marlos Bonfim, Maycon; Mateus Tete, Marcos Antonio, Manor Solomon; Dentinho.

Inter Milan: Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Achraf Hakimi, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Arturo Vidal, Ashley Young; Romelu Lukaku, Lauturo Martinez.

Real Madrid Hampir Kalah Lagi di Liga Champions

Grup B: Inter Gagal Menang, Real Madrid Hampir Kalah Lagi

Real Madrid hampir menelan kekalahan usai menahan imbang 2-2 Borussia Monchengladbach pada laga kedua Grup B Liga Champions, Rabu (28/10/20) dini hari WIB.

Anak dari legenda Timnas Prancis Lilian Thuram, yakni Marcus Thuram berhasil menjebol gawang Thibaut Courtois pada menit ke-33. Gol ini juga menjadikan skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah saat turun minum.

Tampil percaya diri, Marcus Thuram kembali mempermalukan Real Madrid berkat golnya menit ke-58. Los Blancos masih kesulitan untuk mengembangkan permainan mereka.

Mesin permainan Los Blancos baru panas dalam 10 menit terakhir. Mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 berkat gol Karim Benzema dan Casemiro. Pertandingan pun berakhir dengan imbang 2-2 antara Borussia Monchengladbach vs Real Madrid.

Susunan Pemain

Borussia Monchengladbach: Sommer; Lainer, Ginter, Elvedi, Bensebaini; Neuhaus, Kramer, Hofmann, Thuram, Stindl; Plea.

Real Madrid: Courtois; Varane, Sergio Ramos, Vazquez, Mendy; Valverde, Casemiro, Kroos, Asensio, Benzema, Vinicius Jr.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top