BerandaLiga LainnyaDuniaGriezmann Samai Rekor Gol Klasik Torehan Platini

Griezmann Samai Rekor Gol Klasik Torehan Platini

Penyerang lincah Prancis yang juga bermain di Atletico Madrid, Antoine Griezmann, membuat capaian penting dalam karir nasionalnya di tim Ayam Jantan.

Ia mencetak dua gol kemenangan Prancis ke gawang Finlandia dalam ajang kualifikasi Piala Dunia 2022, pada Rabu (8/9) dinihari tadi WIB.

Griezmann dengan itu menorehkan gol ke-40 dan 41 bagi timnas, sekaligus menyamai rekor klasik milik legenda mereka, Michel Platini, dmeikian kutipan dari media DailyMail.

Pemain yang baru saja dipinjamkan Barcelona ke Atletico Madrid itu kini nangkring di peringkat tiga daftar penyerang subur negaanya. Di atasnya adalah Thiery Henry dan Oliver Giroud.

Kepindahan Griezmann ke Atletico sempat menuai sorotan publik. Pasalnya, ada sejumlah hal yang menjadi kuncian agar statusnya bisa tidak dipermanenkan oleh Los Rojiblancos.

Presiden Barcelona, Joan Laporta pun menjelaskan syarat yang harus dipenuhi Atletico Madrid untuk mengaktifkan klausul pembelian dari Griezmann. Jumlah laga Griezmann bersama Atletico akan menjadi poin utama. Selain itu, Laporta juga sedikit memberi informasi mengapa Griezmann dianggap gagal di Barcelona kendati ditebus seharga 120 juta euro tahun 2019 silam dari Atletico.

“Mereka (Atletico) bakal wajib mempermanenkan Griezmann jika dia bermain di 50% dari seluruh laga Atletico ketika dia tersedia untuk bermain,” ujar Laporta dilansir Diario AS.

“Dia (Griezmann) tidak pernah bertingkah laku buruk, dia selalu memberikan segalanya. Namun sayangnya dia bukan pemain yang kami butuhkan. Saya berharap yang terbaik untuknya,” tutup Laporta.

Griezmann Samai Rekor Gol Klasik Torehan Platini
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini