Griezmann Rela Gajinya Dipotong oleh Barcelona

Griezmann Rela Gajinya Dipotong oleh Barcelona

Antoine Griezmann menjadi salah satu pemain yang rela gajinya dipotong oleh Barcelona demi keseimbangan klub bertahan di tengah pandemi Virus Corona (Covid-19).

Media asal Spanyol, EFE mengabarkan bahwa Griezmann akan bersedia menandatangani kontrak baru bersama Barcelona di mana dalam kesepakatan tersebut, gajinya akan dipotong sebesar 30 persen.

Isu Barcelona harus memotong gaji para pemain, staff hingga pelatih kembali terdengar usai mereka dinyatakan merugi berdasarkan laporan keuangan musim 2019/2020 lalu.

Laporan yang dipublikasikan pada awal bulan ini, tepatnya 05 Oktober 2020 lalu mengungkapkan bahwa kerugian Blaugrana mencapai 97 juta euro atau sekitar Rp1,6 Triliun.

Oleh karena itu kebijakan pemotongan gaji harus kembali diberlakukan oleh Barcelona. Sejumlah pemain, seperti Marc-Andre ter Stegen, Gerard Pique, Frenkie de Jong dan Clement Lenglet pun dikabarkan sudah menyetujui gagasan ini.

Meski belum tampil maksimal, tentu kesepakatan ini cukup menguntungkan bagi Griezmann. Pasalnya dia bisa bertahan di Barcelona dengan kontrak baru.

Punggawa Timnas Prancis itu sendiri baru mencetak 15 gol dalam 48 penampilannya untuk Barca di semua kompetisi. Bahkan musim ini, dia belum cetak satu gol pun dari empat penampilannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top