Griezmann Diingikan Arsenal, Berapakah Nomor Punggungnya ?

Griezmann Diingikan Arsenal, Berapakah Nomor Punggungnya ?

Hubungan yang tak apik antara Antoine Griezmann dengan Barcelona membuat sejumlah klub senang. Salah satunya adalah Arsenal. Mereka memancing kekeruhan atas hubungan yang tak baik tersebut. Pihak Arsenal mengaku ingin mendatangkan sang pemain.

Seperti diketahui, saat ini situasi yang dihadapi Antoine Griezmann tengah sulit. Ia gagal menampilkan kemampuan terbaiknya meski diboyong dengan harga mahal.

Pada awal musim, ia didatangkan dari Atletico Madrid. Sang pemain diboyong dengan banderol sebesar 120 juta euro. Namun sejak kedatangannya di Barcelona, ia tidak bisa memberikan yang terbaik.

Alhasil, hal tersebut membuat sang pemain jarang masuk starter. Bahkan situasi yang tidak menyenangkan baginya kerap terjadi. Salah satunya adalah ketika Quique Setien menurunkannya pada menit 90. Hal tersebut menjadi sebuah kondisi yang tidak normal. Terlebih lagi seperti mempermalukan pemain asal Prancis tersebut.

Mulai Dipertimbangkan Arsenal

Selain itu, rekannya juga mulai ragu dengan kemampuan Antoine Griezmann. Sebab, ia absen mencetak gol sejak Februari 2020 lalu. Hal tersebut membuat situasinya di Barcelona semakin memburuk.

Namun situasi tersebut menjadi idaman bagi Arsenal. Berdasar informasi dari The Express, Arsenal serius untuk mendatangkan pemain berusia 28 tahun tersebut.

Hal tersebut dikarenakan pada musim depan Arsenal nampaknya tidak diperkuat oleh Pierre Emerick Aubameyang. Penyerang asal Gabon tersebut menginginkan gabung klub juara.

Griezmann Diingikan Arsenal, Berapakah Nomor Punggungnya ?

Sehingga, Antoine Griezmann disebut menjadi pengganti ideal Aubameyang. Rencananya, mereka akan mendatangkannya pada musim panas nanti. Bahkan pihak Arsenal sudah menyiapkan sejumlah nomor punggung yang akan dipakai oleh sang pemain.

Gunakan Nomor Punggung

Mantan pemain Real Sociedad tersebut bisa menggunakan nomor favoritnya, 7. Kebetulan, tidak ada yang menggunakan nomor tersebut. Sebelumnya, nomor tersebut digunakan oleh Henrikh Mkhitaryan. Namun saat ini dia dipinjamkan ke AS Roma dengan opsi permanen.

Selain itu, nomor 7 juga memiliki sejarah yang sangat bagus. Nomor tersebut sebelumnya digunakan oleh Robert Pires dalam jangka yang lama. Bahkan, Pires juga berasal dari Prancis.

Antoine Griezmann juga dapat menggunakan nomor 10. Namun, nomor tersebut masih digunakan oleh Mesut Ozil saat ini. Tetapi, masa depan Ozil tengah tidak menentu. Sehingga diyakini akan dilepas oleh Arsenal pada musim panas nanti.

Kemudian menggunakan nomor 10 bakal membuatnya sebagai pemain penting. Dia akan menjadi tumpuan utama Arsenal. Bahkan bisa juga menjadi bintang sekaligus menggunakan nomor yang krusial.

Griezmann Diingikan Arsenal, Berapakah Nomor Punggungnya ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top