Griezmann Akan Masuk Dalam Daftar List Pemain Dijual Barca

Griezmann Akan Masuk Dalam Daftar List Pemain Dijual Barca

Dalam beberapa waktu yang lalu Manchester United sudah mengungkapkan bahwa dia menginginkan salah satu pemain dari Barcelona. Pemain tersebut ialah Anthony griezmann Dedek contoh opini kabar baik menyelimuti Manchester United pasalnya Barcelona akan menjual pemain tersebut pada musim panas nanti.

Sosok Anthony griezmann sendiri masih baru bergabung dengan Barcelona selama satu musim. Dia didatangkan Barcelona dari Atletico Madrid dengan klausul rilis dengan harga yang tinggi. Nilai transfer tersebut mencapai 120 juta Euro pada saat itu.

Pada musim pertama Risman bermain untuk Barcelona dia juga memberikan kontribusi terbaiknya kepada tim. Di awal musim nya dia bersama sudah memberikan catatan 15 gol dan 4 assist dari 46 penampilan bersama Barcelona.

Butuh Sesuap Uang Hangat

Saat ini pemain tersebut juga masih memiliki kontribusi terbaiknya bersama Barcelona. Bisa dikatakan pemain tersebut juga masih memiliki peran yang penting bagi skema strategi Barcelona.

Akan tetapi saat ini Barcelona menginginkan sebuah pemain bernama baru untuk memperkuat tim mereka pada musim depan. Dengan finansial yang cukup kurang cukup baik pastinya Hal ini dilakukan upaya apapun untuk meningkatkan kembali keuangan dan di Barcelona.

Dan dalam melakukan Sebuah upaya tersebut untuk menginginkan sebuah nama baru bagi Barcelona maka saat ini manajemen klub menjual beberapa nama pemain yang dimilikinya. Dan di antaranya pemain tersebut ada nama Anthony griezmann yang akan dijual pada bursa transfer nanti.

Mau Pindah Bersama Premier League

Dalam beberapa kesempatan terakhir kita mengetahui bahwa saat ini Barcelona Tengah menjalin hubungan komunikasi dengan Manchester United. Percakapan tersebut juga tidak jauh terkait transfer dari pemain griezmann.

Barcelona sebelumnya juga sudah mengetahui bahwa Manchester United sangat menginginkan griezmann bisa bermain bersama di Old Trafford. Dalam beberapa kesempatan yang lalu pemain striker tersebut hanya memilih ingin bermain di Barcelona.

The Tama ardany Manchester United match Striker andalan mereka. Maka dari itu saat ini Barcelona kembali menghubungi Manchester United dan menawarkan salah satu pemainnya untuk dapat gabung bersama mereka pada musim panas nanti.

Griezmann Akan Masuk Dalam Daftar List Pemain Dijual Barca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top