Gomez Temani Van Dijk Rebahan Hingga Akhir Musim?

Gomez Temani Van Dijk Rebahan Hingga Akhir Musim?

Defender andalan Liverpool, Joe Gomez, mungkin akan menemani teman duetnya, Virgil van Dijk, untuk menepi hingga musim 2020/2021 ini berakhir akibat cedera lutut.

Sebelumnya, Van Dijk divonis menderita cedera ligamen lutut anterior (ACL) pada bulan Oktober lalu, yang membuatnya baru bisa pulih pada akhir musim ini. Partisipasinya bermain di Piala Eropa 2020 bersama timnas Belanda pun diragukan.

Kini kabar yang sama pun muncul dari Gomez, yang harus dipulangan secara prematur dari timnas Inggris setelah menderita cedera non-kontak pada hari Rabu (11/11) lalu.

The Mirror melansir bahwa mantan bintang Charlton Athletic ini mungkin akan WFH hingga akhir musim ini karena potensi cedera ligamen yang dialaminya.

Dengan demikian, Gomez pun mungkin akan absen ketika Inggris berlaga di putaran final Piala Eropa yang dijadwal ulang untuk bergulir pada musim panas tahun depan.

Ada baiknya daripada sekadar rebahan, Gomez dan Van Dijk mulai melakukan kegiatan “produktif” seperti yang dilakukan oleh warga negara Indonesia, yaitu nonton Netflix dan ngocok kopi dalgona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top