BerandaLiga ItaliaGol Tunggal Darmian Berikan Tiga Poin untuk Inter

Gol Tunggal Darmian Berikan Tiga Poin untuk Inter

Inter Milan perlu berterima kasih kepada Matteo Darmian, sebab berkat golnya pada menit ke-77, mereka berhasil meraih kemenangan ke-11 di Serie A pada Minggu (11/4) sore tadi WIB.

I Nerazzurri perlu meraih kemenangan di sini setelah AC Milan berhasil mengikis ketertinggalan menjadi delapan poin lewat kemenangan 3-1 atas Parma sehari sebelumnya.

Mereka nampaknya akan menghadapi lawan yang mudah, karena Cagliari hanyalah penghuni zona degradasi dan tampil tanpa kiper utamanya, Alessio Cragno, yang terinfeksi COVID-19.

Namun yang ditemui oleh pasukan asuhan Antonio Conte adalah sebaliknya. Kiper pelapis Guglielmo Vicario menunjukkan kebolehannya pada kesempatan perdana tampil di Serie A.

Sepakan keras dari Christian Eriksen berhasil dihalaunya, selagi gol Alexis Sanchez dianulir oleh wasit karena Romelu Lukaku sudah terjebak offside.

Inter membombardir pada babak kedua, namun upaya-upaya dari Matteo Darmian, Stefano Sensi, dan Eriksen kembali diredam oleh Vicario.

Stefan de Vrij sempat berhasil memperdaya sang kiper debutan, namun sayang tandukannya digagalkan oleh tiang gawang.

Nerazzurri akhirnya mendapatkan gol yang ditunggu pada menit ke-77, ketika Achraf Hakimi bekerja sama dengan Lukaku di sayap kanan. Sang fullback kemudian memberikan bola ke mulut gawang tempat Darmian menunggu, dan mantan defender Manchester United itu tidak membuang kesempatan untuk membawa Inter unggul.

Hingga akhir, Isolani terus berusaha untuk mengklaim gol melalui tandukan-tandukan dari Joao Pedro dan Leonardo Pavoletti, namun tidak ada yang menghasilkan.

Inter Milan 1-0 Cagliari – (Matteo Darmian 77′)

Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian (D’Ambrosio 84′), Sensi (Vecino 81′), Brozovic, Eriksen (Gagliardini 81′), Young (Hakimi 70′); Alexis Sanchez (Lautaro 70′), Lukaku.

Cagliari (3-5-2): Vicario; Rugani (Simeone 84′), Godin, Carboni; Zappa (Pereiro 91′), Marin, Duncan (Asamoah 72′), Nainggolan, Nandez; Joao Pedro, Pavoletti (Cerri 91′).

Gol Tunggal Darmian Berikan Tiga Poin untuk Inter
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini