Gol Spektakuler Dibikin Adik Wayne Rooney di Inggris

Gol Spektakuler Dibikin Adik Wayne Rooney di Inggris

John Rooney yang merupakan adik kandung dari Wayne Rooney menciptakan gol spektakuler saat membela Stockport County menjamu Rochdale dalam laga putaran pertama Piala FA, pada akhir pekan lalu.

Gelandang 29 tahun itu sempat melihat sebentar ke arah gawang lawan sebelum melepaskan tendangan jarak jauh dari daerah pertahanan sendiri ke gawang Rochadale. Bola yang meluncur dengan deras langsung masuk ke gawang lawan.

Stockport akhirnya sukses memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. John Rooney pada pertandingan tersebut tampil impresif bersama tim barunya. Sebelumnya John Rooney bermain di Barrow FC.

Stockport merupakan anggota National League yang merupakan kasta kelima dari kompetisi sepak bola Inggris dan Rooney direkrut untuk mengatrol prestasi tim.

Eks New York Red Bull ini mencetak enam gol dari delapan pertandingan yang telah dilakoninya. Di kompetisi, dia mencatatkan hat-trick saat Stockport mengalahkan Wealdstone serta membukukan brace saat mengalahkan Dover Athletic.

Sang kakak, Wayne Rooney pernah melakukan hal serupa pada 2017 saat melawan West Ham. Eks Manchester United dan Everton melepaskan tembakannya dan menciptakan gol jarak jauh dari tengah lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top