BerandaLiga InggrisGol Ciamik Cavani Tak Cukup Menangkan United atas Fulham

Gol Ciamik Cavani Tak Cukup Menangkan United atas Fulham

Gol indah Edinson Cavani nyatanya tak cukup untuk mengantarkan Manchester United kala menjamu Fulham di Old Trafford, Rabu (19/5) dini hari WIB.

The Red Devils melakoni partai terakhirnya di Old Trafford pada pentas Premier League musim ini, dan fans hadir untuk pertama kalinya sejak Maret 2020 silam.

Tak sia-sia menunggu selama 14 bulan, para pendukung United langsung dimanjakan dengan gol indah Cavani pada menit ke-15.

Ia menerima bola dari Bruno Fernandes di tengah lapangan, bergerak sendirian mendekati gawang, dan melepaskan tembakan cungkil dari jarak jauh. Alphonse Areola sudah terlalu maju untuk mencegah bola masuk.

Di babak kedua, Fernandes mengeksekusi tendangan bebas dengan apik, namun sayang masih agak melebar dari gawang Areola. Selagi peluang milik Mason Greenwood masih bisa diredam oleh kiper asal Prancis.

Mendominasi di sepanjang laga, tuan rumah malah kebobolan oleh gol Joe Bryan yang menyambut umpan silang Bobby Reid dengan ciamik.

Hasil ini membuat MU telah gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir di semua ajang, namun itu bisa dipahami karena mereka melakoni jadwal yang sangat padat pada pekan lalu, dan sudah dipastikan finis di empat besar.

Manchester United 1-1 Fulham – (Edinson Cavani 15’; Joe Bryan 76’)

Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Wan-Bissaka, Tuanzebe, Lindelof, Shaw; McTominay (Rashford 62’), Fred; Greenwood (Amad 83’), Fernandes, Pogba; Cavani (Van de Beek 87’).

Fulham (4-2-2-2): Areola; Lemina, Adarabioyo, Ream, Bryan; Anguissa, Reed (J. Andersen 32’); Reid, Lookman (Tete 89’); F. Carvalho (Loftus-Cheek 63’), Cavaleiro.

Gol Ciamik Cavani Tak Cukup Menangkan United atas Fulham
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini