BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsGladbach Tak Berdaya Hadapi Manchester City

Gladbach Tak Berdaya Hadapi Manchester City

Borussia Monchengladbach tak mampu mengimbangi permainan Manchester City untuk kedua kalinya ketika mereka bersua di Etihad Stadium, Rabu (17/3) dini hari tadi WIB.

Pertandingan pada leg pertama berakhir dengan skor 0-2 untuk wakil Premier League, dan itu membuat Gladbach mengambil inisiatif serangan lebih dulu pada menit-menit awal.

Namun Manchester City tetap menjadi pihak yang menciptakan gol lebih dulu melalui sebuah sepakan brilian dari Kevin De Bruyne yang melancangkan tembakan roket dari luar kotak penalti pada menit ke-11.

Hanya enam menit kemudian, tim tuan rumah sudah sukses menggandakan skor melalui Ilkay Gundogan, yang memaksimalkan operan brilian dari Phil Foden yang beraksi dari lini kedua.

Keunggulan empat gol secara agregat membuat Manchester City hampir pasti lolos ke perempat final Liga Champions, dan itu membuat mereka bermain dengan lebih santai pada babak kedua.

Gladbach pun tidak memberikan ancaman berarti karena sudah kehilangan harapan pula untuk bangkit, dan City pun lolos dengan mudah sebagai tim asal Inggris kedua yang melenggang ke perempat final setelah Liverpool pada pekan lalu.

Manchester City 2-0 Borussia Monchengladbach – (Kevin De Bruyne 12’, Ilkay Gundogan 18’)

Susunan Pemain

Manchester City (4-2-3-1): Ederson; Cancelo (Zinchenko 64’), Dias (Laporte 70’), Stones, Walker; Gundogan (Sterling 70’), Rodri (Fernandinho 63’); Silva (Aguero 75’), De Bruyne, Mahrez; Foden.

Borussia Monchengladbach (4-2-3-1): Sommer; Lainer, Ginter, Elvedi (Jantschke 88’), Bensebaini (Wendt 88’); Zakaria, Neuhaus; Hofmann, Stindl (Traore 80’), Thuram (Plea 65’); Embolo (Wolf 65’).

Gladbach Tak Berdaya Hadapi Manchester City
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini