BerandaLiga ItaliaGiroud Tetap Absen vs Lazio Meski Sembuh Covid

Giroud Tetap Absen vs Lazio Meski Sembuh Covid

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengonfirmasi bahwa Olivier Giroud akan absen pada pertandingan kontra Lazio, Minggu (12/9) malam esok WIB, meskipun sudah pulih dari COVID-19.

Sang striker berusia 34 tahun tersebut mencetak dwigol, yang merupakan gol-gol perdananya untuk Rossoneri di ajang resmi, ketika mengalahkan Cagliari 4-1 pada pekan kedua Serie A.

Namun ia kemudian mendapat hasil positif dari tes virus corona, yang membuatnya gagal membela timnas Prancis di jeda internasional bulan September.

Klub mengumumkan bahwa eks bintang Chelsea ini sudah sembuh dari COVID-19, namun begitu, Pioli memilih untuk menyimpannya pada akhir pekan ini.

“Saya berharap untuk bisa memiliki semua pemain yang tersedia untuk pertandingan besar ini,” kata sang juru taktik dalam konferensi persnya, dikutip dari Football-Italia.

“Giroud juga tidak akan hadir, dia sudah baik-baik saja sekarang, namun dia sudah menepi selama dua pekan.”

Sementara itu, Zlatan Ibrahimovic sudah kembali berlatih dan bisa tampil kontra Lazio akhir pekan ini, demikian pula dengan Franck Kessie yang diharapkan segera melakoni laga perdananya sebagai starter musim ini.

Milan memiliki laga berat kontra Liverpool untuk mengawali perjalanan mereka di Liga Champions pada musim ini, dan Giroud kemungkinan akan kembali pada laga itu.

Giroud Tetap Absen vs Lazio Meski Sembuh Covid
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini