BerandaLiga InggrisGiroud dan Abraham Akan Tinggalkan Chelsea Musim Depan

Giroud dan Abraham Akan Tinggalkan Chelsea Musim Depan

Tidak perlu waktu lama bagi Chelsea untuk mempersiapkan musim 2021/22 setelah merengkuh gelar juara Liga Champions 2021. Jika sebelumnya nama bek Emerson Palmieri yang sudah hampir dilepas, kini dua striker The Blues juga akan dijual.

Dilaporkan oleh Skysport, dua nama yang dimaksud adalah Olivier Giroud dan Tammy Abraham. Giroud sendiri hanya menjadi starter di 12 laga musim ini, kendati masih mampu menorehkan 11 gol. Sedangkan Abraham turun sebaga starter di 18 kesempatan dan mencetak 12 gol. Kegemaran Thomas Tuchel memainkan Timo Werner atau Kai Havertz sebagai false nine membuat Giroud dan Abraham tidak punya tempat di tim utama.

Selain itu, Chelsea juga dikabarkan perlu memberi ruang bagi kedatangan striker anyar. Rumor yang beredar, The Blues ingin ‘memulangkan’ Romelu Lukaku dari Inter Milan di musim panas 2021. Penjualan Giroud dan Abraham juga ditujukan untuk mendanai keinginan tersebut.

Giroud sendiri dikabarkan sedang bernegosiasi untuk pindah ke AC Milan musim depan. Sedangkan Abraham nampaknya juga tak akan kesulitan menemukan klub baru mengingat dirinya masih cukup muda di usia 23 tahun. Aston Villa dikabaran ingin merekrut striker asal Inggris tersebut.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini